GT Racing: Motor Academy apk + data



GT Racing: Motor Academy apk + data


Game lama dari Gameloft yang ternyata masih bisa dimainkan dengan lancar di android dengan OS masa kini, di samsung J5 saya. Saya masih ingat, dulu game ini tersedia gratis di PlayStore loh, punya grafis yang menawan menurut saya waktu itu. Maklum, masa peralihan dari java symbian ke android, dan Gameloft adalah Dev game mobile yang lumayan sering merilis gamenya untuk android kala itu. Takjub, baru kali ini ada game mobile dengan grafis yang mengalahkan PS1. Percayalah waktu itu saya masih aktif main PS3, tapi masa iya ps3 di bawa kerja atau pas lagi keluar mejeng. hehee. Yups main game mobile adalah salah satu alternatif saat nungguin gebetan dandan, dan kita di biarin plola-plolo di ruang tamunya. Bisa juga pas makan sendirian nungguin pesanan makanan pas makan siang, dari pada diem aja. Lebih keren terlihat cool sambil megangin Hp, hehee. Sok sibuk banget dan serius, padahal main game :v.

Gameplay game ini lebih mengarah ke simulasi, yang mungkin jika seri ini di lanjutkan, akan lebih menjadi saingan dari seri Real Racing dengan gameplay di garis line yang sama. Sayangnya, seri game ini berhenti di seri ke 2, dan kelihatannya Gameloft lebih fokus ke seri Asphalt, yang memang mempunyai gameplay yang asyik dan bebas. Meski game jadul, game ini mempunyai pilihan kontrol yang banyak layaknya game saat ini.

Tersedia 3 mode yang bisa player pilih dalam game ini. Yaitu Career mode, Arcade mode dan Multi. Career mode adalah mode di mana player bisa berperan layaknya pembalap profesional yang berjuang dari bawah untuk bisa menjadi seorang Champion pada akhirnya. Arcade mode, adalah mode dimana player bisa menjalani balapan secara langsung untuk menikmati gameplaynya. Dan yang terakhir adalah Multi, yaitu untuk player yang ingin berkompetisi dengan player lainnya secara online. Yang ntah fitur online ini masih bisa di gunakan apa tidak. hehee

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

GT Racing: Motor Academy apk + data
"Mode dalam game"

GT Racing: Motor Academy apk + data
"Pilihan Brand yang terbilang banyak"

GT Racing: Motor Academy apk + data
"Di dalam brand, player bisa memilih mobil"

GT Racing: Motor Academy apk + data
"Tampilan gameplaynya"


GT Racing HD v3.1.8
(Fix Multitouch dan support Lollipop)
(Hanya untuk GPU Adreno dan Mali)
 apk -> download <-     3mb
data -> download <- 126mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe