A Boy And His Blob apk + obb



A Boy And His Blob apk + obb


Merupakan sebuah game klasik yang dulu pernah populer di konsol NES pada tahun 1989. Berita bagus sebenarnya jika android kebagian game ini pada akhirnya, setelah rilis lebih dulu di PS4, PSVita, Xbox dan PC beberapa saat lalu. Game ini sebenarnya mempunyai gameplay side scrolling layaknya game Limbo dan sejenisnya, tapi mengusung element gameplay yang unik di dalamnya, plus cerita yang hangat. 

Player akan berperan sebagai seorang anak kecil berbaju hijau, yang berpetualang bersama sosok mahkluk berbentuk gumpalan putih mirip guling yang dapat berubah bentuk menjadi barang atau benda yang sangat berguna untuk si anak kecil. Nah perubahan bentuk dari si blob ini juga merupakan bagian dari puzzle game ini dan untuk menghindari berbagai macam rintangan berbahaya selama petualangan mereka. Dengan cerita yang hangat dan kuat, dengan banyak teka-teki yang menantang, game ini merupakan sebuah game yang sangat bagus.

Latar belakan cerita dari game ini

Game ini menceritakan tentang seorang kaisar yang telah menduduki kursi tahta Blobolonia. Saat blob mendarat di bumi, dia bertemu dengan seorang anak kecil yang dapat membuatnya mengeluarkan kemampuan khusus yang keren dan berguna nantinya dalam menghadapi si kaisar jahat tadi. 

Anak kecil tadi hanya memberi kacang-kacangan pada blob untuk mengeluarkan kemampuan blob, yang dapat merubahnya menjadi, alat sederhana seperti tangga, trampolin, parasut atau bisa juga berubah menjadi alat untuk bertempur macam cannon dan tameng, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selama bertualang mereka harus bekerja sama untuk memecahkan teka-teki, mengalahkan monster, dan kabur dari bahaya yang mengancam.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

A Boy And His Blob apk + obb
"Tampilan visual yang indah"

A Boy And His Blob apk + obb
"Bekerja sama dalam mengatasi rintangan"

A Boy And His Blob apk + obb
"Menjadi yang dibutuhkan dan berguna"


A Boy And His Blob v1.0
apk -> download <-     5mb
obb -> download <- 437mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe