WitchSpring (Premium) apk


WitchSpring (Premium) apk


Mungkin postingan ini terbalik, karena postingan yang muncul pertama di blog ini justru WitchSpring 2. Gimana lagi, saya baru nemu seri pertama game ini. Game yang terlalu sayang untuk di abaikan dan tidak di ulas. Karena mempunyai gameplay yang komplek, ukuran kecil, dan sistem battle turn-based RPG, sistem battle yang terbilang punya penggemarnya tersendiri.

Semua kisah di seri pertama ini mempunyai latar belakang cerita yang hampir mirip, dimana terjadi perburuan penyihir oleh para ksatria pemburu penyihir. Penyihir adalah seorang anak yang terlahir dari manusia biasa tapi dengan wujud fisik yang sedikit berbeda. yakni punya telinga yang menjuntai ke bawah. Bayi yang lahir dengan demikian di anggap merupakan bagian dari suku iblis dan akhirnya di bunuh dan sebagian di buang ke tengah hutan. Sebenarnya kekuatan alami mereka adalah pemberian dari permohonan manusia kepada dewa di masa lalu, tapi masa itu telah lewat selama ratusan tahun, hingga manusia melupakannya dan memburu mereka sebagai penyihir.

Dalam game ini, player akan berperan sebagai Pieberry, sosok peyihir cute berambut putih yang sekilas terlibat dalam petualangan Luna di WitchSpring 2. Di seri 2 tersebut Pieberry menolong Luna yang saat itu berhadapan dengan seekor babi hutan raksasa sebagai penyihir yang ahli yang menggunakan sihir Heal atau penyembuh, sementara Luna adalah penyihir yang lebih mengandalkan ilmu sihir hitam atau black magic dengan sihir elementnya yang kuat.

Dalam WitchSpring pertama ini, petualangan player hanya di batasi hingga 100 hari saja. Player harus bebas menuntun takdirnya. Fokus berlatih dan membuatnya menjadi penyihir yang paling kuat di dunia atau mengikuti seluruh kisahnya dan membuatnya menjadi penguasa bagi para manusia.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

WitchSpring (Premium) apk
"Berlatih dan membuat sihir di rumah"

WitchSpring (Premium) apk
"Mengumpulkan item dan bertempur
 dengan ksatria"

WitchSpring (Premium) apk
"RPG selama 100 hari dengan penyihir cute"


WitchSpring v1.30
apk -> download <- 65mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Pastikan tidak ada koneksi internet saat memainkan game ini. Karena jika ada, akan otomatis meminta update. Jadi mainkan Full Offline
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe