Rayman Classic apk + obb



Rayman Classic apk + obb


Sebuah game jadul yang sudah di rilis sejak tahun 1995 untuk konsol PlayStation yang di porting ke android. Game ini menceritakan petualangan epic Rayman untuk menyelamatkan dunianya dari seorang penjahat bernama Mr. Dark yang berhasil mencuri bola energi yang menjaga keseimbangan dunia, Great Protoon. Selain mencuri bola energi mistik tersebut, Mr. Dark juga mengurung para Electoons, penghuni dunia Rayman yang berbentuk seperti bola kecil berambut pirang, mereka terkurung di sebuah penjara besi yang bisa Rayman hancurkan selama petualangan berlangsung.

Game ini adalah sebuah game petualangan, berbeda dengan game Rayman pada umumnya yang biasanya bergenre Endless Runner. Banyak tempat fantasy yang akan player jelajahi di game ini, seperti Dream Forest, Bad Land, Blue Mountain, dan juga Candy Castle. Tentu saja dalam perjalanannya Rayman akan bertemu dengan berbagai tipe musuh yang harus player kalahkan. Pada awal gamenya kemampuan Rayman hanya bisa memanjat ranting pepohonan, menuruni bukit dan menunduk, Tapi saat progges permainan berjalan, akan ada seorang peri yang membantu meningkatkan kemampuan Rayman, seperti memberinya kemampuan untuk melakukan pukulan, yang apabila tombol memukul di tahan, akan semakin jauh jarak pukulnya.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Rayman Classic apk + obb
"Bermain game hit di tahun 1995"

Rayman Classic apk + obb
"Berlari melintasi dunia ajaib"

Rayman Classic apk + obb
"Mengalahkan si jahat, Mr. Dark"


Rayman Classic v1.0.0
apk -> download <-   33mb
obb -> download <- 166mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe