Gangstar New Orleans apk + obb


Gangstar New Orleans apk + obb


Akhirnya bisa main juga nih game, Gangstar New Orleans. Saya mendapatkan sebuah file game tanpa verifikasi dan aplikasi vpn untuk bisa memainkannya. Jadi sangat layak untuk di jadikan postingan, mengingat tidak perlu keribetan untuk dapat di mainkan. Hanya cukup sebuah koneksi internet yang lancar. Ups informasi penting lainnya, game ini tidak boros kuota, dengan kisaran 2mb - 4mb saja saat dimainkan sekitar setengah jam. Lumayan irit kuota kan ? hehee

Seperti halnya game Gangstar Vegas, mode dalam seri terbarunya ini masih sama, yaitu Open world dengan misi-misi yang bertebaran di seluruh area. Tidak seperti Gangstar Vegas, New Orleans merupakan sebuah game gratis meski pada awal perilisannya, dan game ini tidak mempunyai sistem VIP di dalamnya. Tapi tidak menutup kemungkinan jika fitur ini akan hadir di update'an selanjutnya, mengingat game ini masih belum resmi keluar secara Global, hanya soft lounch di beberapa negara. 

Bicara soal grafis, banyak yang mengeluhkan jika grafis game ini payah, dan seperti kartun. Mereka salah, dan belum melihat game ini dimainkan dengan HH dengan spek yang tinggi. Terus terang saya tidak punya HHnya, tapi salah satu teman memilikinya. Mending saya beli motor dari pada beli HH yang seperti miliknya. hehee. Meski tidak bagus amat seperti di IOS yang telah tershare di You Tube, tapi grafis nya jauh lebih bagus seperti saat saya memainkannya di J5 saya.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Gangstar New Orleans apk + obb
"Tampang karakter yang bisa di pilih tua semua -__-'"

Gangstar New Orleans apk + obb
"Beberapa cerita mistis di storynya,
 seperti halnya GV"

"Grafis yang lumayan bagus"


Gangstar New Orleans v1.0.0n
(Crack Verifikasi lisensi dan dapat dimainkan tanpa vpn)
         apk -> download <- 29.17mb

apk + obb = 719.1mb
-> download <-
-> downlaod <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet untuk terhubung dengan servernya.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe