Rayman Jungle Run apk + data



Rayman Jungle Run apk + data


Seperti judulnya, game ini merupakan sebuah game endless runner. Menyediakan 70 level yang di bagi ke dalam 7 stage. Ada stage dimana player harus melompat, terbang menggunakan kuping, berlari di dinding serta meninju. Dalam setiap stage terdapat 1 level yang memiliki tingkat kesulitan yang sangat' tinggi, yang di sebut End of The Death. Level Land of The Death baru bisa player mainkan jika player menyelesaikan 5 level di setiap stage dengan score yang sempurna. 

Tujuan dari game ini adalah membantu membantu Rayman untuk mencapai garis finish dengan selamat. Garis finish dalam level akan di tandai dengan bendera berwarna coklat muda dengan gambar Rayman di tengahnya. Bukan hanya itu saja, sebelum player ke garis finish player juga harus mengumpulkan 100 lums di setiap levelnya untuk mendapatkan score sempurna.

Kontrol dalam game juga sangat sederhana, player hanya harus melakukan tap pada tombol untuk melakukan action. Entah itu melompat, terbang ataupun memukul. Selain kontrol yang mudah game ini mempunyai grafis dan soundtrack yang mantap. Dan menurut saya ini adalah sebuah game yang seru dan membuat playernya adiktif.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Rayman Jungle Run apk + data
"70 level dengan aksi yang menyenangkan"

Rayman Jungle Run apk + data
"Area yang menakjubkan"

Rayman Jungle Run apk + data
"Legenda platforming yang hadir di mobile"


Rayman Jungle Run v2.3.3
 apk -> download <-   14mb
data -> download <- 103mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe