Terra Monster 3 apk + obb



Terra Monster 3 apk + obb


Adalah sebuah game RPG dimana yang bertarung bukanlah karakter kita, melainkan monster peliharaan kita. Yups, layaknya sebuah game atau seri terkenal Pokemon. Dalam game ini player bisa menangkap monster yang di inginkan untuk di latih dan melawan monster lainnya yang menghadang di dataran yang bernama Terrarium.

Monster di game ini di sebut Terramon, yang akan membantu player menjelajahi dan menemaninya selama petualangannya di Terrarium. Layaknya seri Pokemon, sebagian besar dari Terramon bisa berevolusi ke tahap selanjutnya, tetapi beberapa Terramon tidak bisa melakukan proses evolusi. Player hanya bisa membawa 3 Terramon sekaligus dalam perjalanan.

Terramon di bagi menjadi 7 element yaitu air, api, tanah, udara, listrik, es, dan kegelapan. Dan element dari Terramon merupakan salah satu strategi untuk melawan Terramon lainnya di Terrarium. Mungkin suatu saat dalam game Terramon milik player akan kalah dalam pertempuran atau tidak memiliki sisa skill yang bisa di gunakan lagi, maka Terramon akan langsung beristirahat di Ranch, yang fungsinya mirip Pokemon Center di game Pokemon di NDS. dan player harus menunggu beberapa saat sampai Terramonnya pulih kembali seperti semula.

Evolusi adalah hal yang menurut saya merupakan salah satu point menarik dalam game dengan genre seperti ini. Syarat untuk melakukan evolusi ada dua, yaitu syarat level dan evolutions point. Terramon juga bisa menguasai skill-skill baru dengan menaikkan levelnya, tetapi player hanya dapat memilih empat skill yang di gunakan Terramon untuk bertarung. Jadi pemilihan skill juga merupakan salah satu strategi penting lainnya.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Terra Monster 3 apk + obb
"Lebih dari 100 lebih monster 3D"


Terra Monster 3 apk + obb
"menjelajahi sebuah dunia 3D 
yang menakjubkan"


Terra Monster 3 apk + obb
"Tangkap, latih, bertarung dan evolusi"



Terra Monster 3 v18.5
        apk -> download <-   30mb
mod apk -> download <-   30mb
        obb -> download <- 111mb
*Mod: Money, uang akan terus bertambah sehabis battle, sampai player memencet x di samping kanan atas.*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe