Corpse Party: Blood Drive apk + obb



Corpse Party: Blood Drive apk + obb


Corpse Party: Blood Drive merupakan sebuah sequel dari game Corpse Party: Shadow Book yang pernah saya mainkan di PSP, dan kerennya game ini juga keluar di PS Vita. Yang tentu saja mempunyai grafis yang jauh lebih bagus dibanding prequelnya. Desain karakter di seri ini lebih besar dengan grafis yang sudah 3D. Satu kata untuk game ini saat keluar di android "HOREEE!!!". Sebenarnya jenis genre visual novel bukanlah genre yang saya sukai, mungkin saya juga terlalu malas untuk memainkannya. Tapi ada suatu pengecualian untuk seri Corpse Party, karena punya cerita yang lumayan menyeramkan dan seru. Cukup wajar jika dulu, seri game ini sangat populer di grup PSP yang saya ikuti. 

Cerita dalam game ini terjadi beberapa bulan setelah peristiwa mengerikan di sekolah terkutuk Heavenly Host Academy. Peristiwa dimana beberapa orang siswa mengalami hal yang mengerikan, hingga di temukannya 5 orang siswa yang selamat tapi dalam keadaan yang terluka parah, semetara beberapa orang lainnya di kabarkan hilang. Walau sebenarnya mati secara mengenaskan. Semenjak peristiwa itu Hidup Ayumi menjadi tidak tenang karena di hantui perasaan bersalah. Ia menyalahkan dirinya yang telah menggunakan Book Of Shadow yang mngakibatkan kematian beberapa sahabat karibnya. 

Teman-teman terdekatnya yang sama-sama selamat dari peristiwa tersebut berusaha mengembalikan semangat hidupnya. Tapi sayangnya Ayumi mengambil keputusan sembrono yang di takutkan oleh semua pihak. Yaitu membuka kembali Book of Shadows karena dengan buku tersebut Ayumi mengira ia dapat menghidupkan kembali teman-temannya. Meski saya masih terlalu awal memainkannya, saya rasa game ini akan sangat menarik untuk dimainkan. Mungkin akan ada kesamaan di seri sebelumnya, dimana keputusan yang kita ambil akan mempengaruhi progres jalan cerita selanjutnya, yang berarti salah mengambil keputusan akan membuat salah satu karakter mati.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Corpse Party: Blood Drive apk + obb
"Beberapa siswa yang terlibat di peristiwa
 Shadow Books"

Corpse Party: Blood Drive apk + obb
"Tampilan grafis yang lebih bagus"

Corpse Party: Blood Drive apk + obb
"Expresi karakter yang terwakilkan 
lewat gambar animasi"


Corpse Party v1.0.0
apk -> download <-   25mb
obb -> download <- 663mb

Corpse Party v1.0.0
apk + obb = 686.5mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe