Shadow Guardian apk + data

#PERHATIAN!!! Game khusus untuk GPU Adreno. Saya tidak menjamin game dapat lancar dimainkan di GPU selain Adreno.

Shadow Guardian apk + data


Akhirnya bisa juga memainkan game lawas ini di android J5 saya. Sebenarnya sudah lama memiliki game ini, tapi baru kali ini bisa dimainkan di android dengan OS Lollipop, multitouch, dan dengan layar 5" tidak FC. Terus terang saja, trik ini saya dapatkan melalui You Tube secara tidak sengaja. Yaitu dengan memakai aplikasi Fulscrn Free yang bisa kita dapatkan dari PlayStore secara gratis. Cukup aktifkan aplikasi tersebut, buka game Shadow Guardian yang bisa di download dari links di bawah, game ini bisa dimainkan tanpa FC.

Sebenarnya ada cara lainnya yang lebih bisa di terapkan di game gameloft lainnya, yaitu menggunakan Second Screen. Tapi sayangnya cara ini butuh akses root. Dan untuk beberapa HH aplikasi ini menyebabkan UI terhenti. Untung saja game yang tidak bisa saya mainkan tidak saya hapus, tapi saya taruh di sebuah folder khusus, siapa tahu kelak dapat dimainkan, meski itu perlu sebuah dukungan aplikasi lainnya. hehee. 

Grafis di game ini bisa di bilang cukup bagus, dengan kontrol yang serasa pas dan nyaman. Nuansa saat memainkan game ini, terus terang mengingatkan saya saat saya memainkan salah satu series game favorit saya di PS3, yaitu Uncharted. Tampilan tokoh utamanya juga, meski saya belum tahu nama karakter yang saya mainkan ini. karena buka game main beberapa saat bisa, saking senangnya langsung buat postingan di blog. Senang karena terus terang saya sudah hampir putus asa untuk bisa memainkan game ini di android saya J5. Jadi dengan begini bisa saya pastikan jika game ini support di HH dengan OS Lollipop.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop

REQUIRED: Android OS 2.0.1 And Up

Shadow Guardian apk + data
"Penuh dengan aksi petualangan yang seru"

Shadow Guardian apk + data
"Gameplay TPS yang komplit"

Shadow Guardian apk + data
"Musuh yang beragam dan menarik
 untuk di kalahkan"


Shadow Guardian v1.0.1
(Support Lollipop dan Multitouch)
apk -> download <-     5mb
obb -> download <- 292mb

Keterangan: Jika game FC bisa memakai aplikasi Fulscrn pro di HHnya, Aktifkan Fulscrn pro sebelum membukan game Shadow Guardian.

Fulscrn pro v3
apk -> download <- 763kb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet untuk verifikasi file dan mendownload data tambahan sebesar 1mb.
  6. Gunakan aplikasi Fulscrn pro jika game FC di logo gameloft. FC karena resolusi layar di atas 3".
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe