Steel And Flesh apk + obb



Steel And Flesh apk + obb


Game dengan gameplay yang menurut saya sangat keren dan membuat adiktif. Perlu waktu beberapa saat bagi saya untuk mengerti mode permainan game ini, dengan seluruh fitur-fiturnya yang sebenarnya sangat menarik, tapi sayangnya terkesan sederhana. Punya gameplay strategi aslinya, tapi ada unsur game action dengan sudut pandang orang ketiga atau 3rd person shooting. Dengan pemandangan perang yang sangat keren dan real. Dimana kita akan menyerang kastil atau desa dengan ratusan pasukan di sekeliling kita. dengan banyak anak panah beterbangan, lemparan katapul yang dahsyat, bahkan gelimpangan mayat pasukan kita. Terkesan sangat real walau dengan grafis seadanya.

Strategi karena player harus menjelajah ke berbagai kastil dan desa untuk merekrut orang-orang yang bersedia untuk menjadi pasukan kita dengan bayaran tertentu. Hingga suatu ketika, kita mampu untuk mengambil alih sebuah desa atau kastil untuk menjadi wilayah kita, yang tentu saja lewat peperangan. Kastil atau desa yang menjadi milik kita, akan senantiasa mensuplai pasukan kita dalam jangka waktu yang telah di tentukan.

Wilayah di game ini sangat luas, hingga ada beberapa area yang belum saya jelajahi untuk saya rebut. Karena fokus di pulau terdekat dulu. Pada awal permainan, player akan memilih clan yang akan player kendalikan. Ada Inggris, Otoman dan lain-lain. Player akan mengendalikan sesosok karakter dengan pakaian sangat sederhana. Nantinya karakter ini bisa player armor, senjata dan kuda yang keren layaknya seorang komandan perang sungguhan.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop. Tidak tau mengapa, kadang game tiba-tiba FC. Pada mulanya saya pikir karena saya menggunakan apk mod. Tapi ternyata saat saya menggunakan apk non mod, masih mengalami masalah yang sama. Entah karena bug dalam game, atau game ini tidak terlalu compatible di HH J5 saya. Tapi yang pasti sangat seru. 


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Steel And Flesh apk + obb
"Saat menunggu kastil musuh terbuka"

Steel And Flesh apk + obb
"Situasi layaknya pertempuran sesungguhnya"

Steel And Flesh apk + obb
"Lokasi yang berbeda-beda"


Steel And Flesh v1.1
apk -> download <-   21mb
obb -> download <- 121mb

Steel And Flesh v1.1
mod apk + obb = 136.7mb
-> download <-
-> download <-
*Mod: Much Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe