The Abandoned apk


The Abandoned apk


Adalah sebuah game survival, sebuah genre game dimana player harus mempertahankan hidupnya dari lingkungan yang extreme, dan berbagai bahaya lainnya yang mengintai. Sebuah bahaya yang datang dari hewan buas ataupun para mahkluk mutasi, termasuk zombie. Terus terang saya tidak begitu mengingat bagaimana sang tokoh utama hingga terdampar di sebuah tempat yang berbahaya ini. Yang pasti, untuk bertahan hidup, player harus mengumpulkan berbagai sumber daya yang berguna untuk dapat melewati harinya di tempat tersebut. Hingga pertolongan datang atau dia menemukan jalan untuk pergi dari tempat terkutuk itu.

Hal dasar yang harus player temukan adalah makanan, yang untung saja di tempat ini banyak sekali apel dan jamur yang bisa dimakan langsung. Kemudian adalah potongan kayu dan batu, 2 benda ini akan sangat berguna nantinya, dimana kombinasi awal dari kedua benda tersebut akan menghasilkan sebuah senjata, yaitu kampak sederhana untuk melindungi diri dari zombie saat siang hari atau memburu tikus untuk kita masak nantinya. Berbeda dengan siang hari, malam hari di tempat ini berlangsung mencekam. Player wajib membuat api unggun dan menjaga apinya hingga keesokan harinya, karena dalam keadaan gelap, musuh-musuh yang tersembunyi dalam kegelapan sedang berkeliaran. Untungnya mereka takut pada cahaya, jadi cukup aman untuk berada di area sekitar api unggun.

Saat menyalakan api unggun, player dapat membuat masakan sederhana dari bahan makanan yang player temukan. Contohnya adalah memasak daging tikus, apel ataupun bahan makanan lain yang player temukan. Setiap harinya akan ada misi yang bisa player selesaikan untuk melanjutkan proges permainan. yang akan menuntun player untuk mengakhiri penderitaan karakter yang sedang kita mainkan, Yaitu melarikan diri. Sebenarnya merupakan sebuah game yang cukup komplex layaknya game srvival lainnya. Nantinya player bisa membuat baju, memperbesar ukuran tasnya, hingga membuat sebuah tenda untuk berlindung, atau bahkan sebuah kotak untuk menyimpan benda-benda saat tas penyimpanan milik player kelebihan beban.

TESTING: Samsung galaxy J5

☺-> Om Klik Iklan Om <-☺
Mohon kerelaannya buka Browser Chrome trus Klik Iklan
Hehehehehe

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

The Abandoned apk
"Grafis yang terbilang bagus untuk 
ukuran game yang kecil"

The Abandoned apk
"Membuat api unggun untuk perlindungan
 di waktu malam"

The Abandoned apk
"Membangun perlengkapan"


The Abandoned v1.1.42
                  apk -> download <- 97mb
          mod apk -> download <- 97mb
mega mod apk -> download <- 97mb
Keterangan:
          Mod: Money
Mega mod: Money, Damage, Xp, Stamina, Vitality, Skill And Block Power


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe