All Strike 3D apk



All Strike 3D apk


Game yang saya dapatkan dari sebuah links di Facebook, lagi-lagi. . . hehehe. Selain media untuk share, tuh grup juga merupakan tempat saya mencari game bagus untuk di buat postingan. Lihat saja, banyak member yang menyukai game ini. Patokan mereka bagaikan sebuah survei jika game ini nanti akan di minati. Karena berbagai hal, tapi yang pasti karena ukuran gamenya yang kecil, gameplaynya FPS dan sudah mod money. Bukankah sebuah game bagus itu tidak berpatokan pada besarnya ukuran file dan grafisnya. Tapi lebih pada kesenangan yang di berikannya pada saat player memainkannya. <- kata-kata yang ironi dari seorang yang lebih banyak memainkan sebuah game cop**n dari pada orinya.

Bicara tentang grafis game ini, jika saya bilang game ini mempunyai grafis yang bagus. Itu relative, tapi menurut saya cukup lumayan dengan mempertimbangkan ukuran game ini yang terbilang kecil. Nilai plus lainnya dari game ini adalah banyaknya mode yang ada didalamnya. Misalnya adalah mode zombie, player harus bertahan hidup dari gelombang zombie yang datang mengejar. Ada juga mode ala Point Blanks, itupun terbagi dalam beberapa mode lainnya. Dalam mode ini player akan menghadapi musuh yang di kendalikan oleh IA atau bot, yang mana jumlah musuh dapat player atur sesuai keinginan.

Merupakan sebuah alternatif game yang ringan untuk dimainkan di android dengan ram 512mb sekalipu, meskipun saya terlalu malas mencobanya di Xperia J saya. Sisi kontrol merupakan sebuah hal yang agak mengganggu menurut saya. Letak virtual analog untuk menggerakkan karakter terlalu tinggi dibanding game sejenisnya, hasilnya saya selalu tewas karena saya kurang pas meletakkan jari saya di layar. Lokasi juga lumayan banyak, setelah saya hitung terdapat 9 lokasi yang dapat player jadikan sebuah area pertempuran. Dengan desain pemandangan yang berbeda-beda. Suka-suka player lah, mau main di area mana.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


☺-> Om Klik Iklan Om <-☺
Mohon kerelaannya buka Browser Chrome trus Klik Iklan
Hehehehehe


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

All Strike 3D apk
"Ragam senjata yang keren"

All Strike 3D apk
"mode zombie"

 "Dalam mode battle"


All Strike 3D v1.0.3
         apk -> download <-  27mb
data mod -> download <- 112kb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Aktifkan mod dengan cara menaruh data mod ke Internal/ android/ data.
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe