The Amazing Spiderman apk + data



The Amazing Spiderman apk + obb


Game lawas lagi, kenapa baru saya posting? karena saya baru nemuin versi game ini yang bisa dimainkan offline dan dapat dimainkan di android dengan os Lollipop. Sama seperti movienya, scene awal game ini akan menceritakan tentang awal mula si Peter di gigit oleh laba-laba, dan kematian paman kesayangannya Ben. Adalah sebuah game open world karena terdapat sebuah peta yang cukup luas untuk di jelajahi, dengan misi utama untuk meneruskan jalan cerita dan misi tambahan untuk mendapatkan reward atau hadiah tertentu sesudah menyelesaikan sebuah misi.

Grafis di game ini juga tergolong bagus, dengan detil dari kostum Speedy yang menawan. Sayangnya ntah hanya hh saya atau tidak, mata Spiderman di game ini berwarna hitam, dan bagi saya terkesan janggal. Keunikan dari game Spiderman pada umumnya adalah, player dapat berkeliling kota dengan jaring laba-labanya. Berpatroli mencari para penjahat atau menyelesaikan misi untuk meneruskan ceritanya. Bagaimanapun melompat-lompat gedung merupakan sebuah kesenangan tersendiri bagi saya, dari pada jalan kaki atau naik kendaraan bermotor.

Kontrol merupakan sebuah hal yang komplex di game ini, tapi di kemas dengan bagus hingga mudah di pahami. Untuk melompat-lombat berakrobat di udara bisa player lakukan dengan mudah hanya dengan satu tombol. Saat dalam pertempuran melawan musuh, akan ada tiga tombol action yang berbeda, yaitu memukul, yang jika kita tap berulang akan mengeluarkan sebuah kombo keren, kemudian melemparkan jaring, yang berguna untuk melumpuhkan musuh atau menariknya, dan yang terakhir adalah counter serangan, adalah sebuah tombol untuk mengantisipasi semua serangan musuh.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


☺-> Om Klik Iklan Om <-☺
Mohon kerelaannya buka Browser Chrome trus Klik Iklan
Hehehehehe


REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

The Amazing Spiderman apk + obb
"Grafis yang bagus"

The Amazing Spiderman apk + obb
"Melompat dan berkeliling kota"

The Amazing Spiderman apk + obb
"Map yang lumayan luas"


The Amazing Spiderman v1.2.0
apk -> download <-   15mb
obb -> download <- 654mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Koneksikan internet untuk verifikasi data. Hanya dilakukan saat pertama kali bermain. Untuk selanjutnya game bisa dimainkan full offline.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe