The Walking Dead Season 3 apk + obb



The Walking Dead Season 3 apk + obb


Akhirnya muncul juga season 3nya setelah nungguin beberapa bulan. Ibarat kata, tak akan lari gunung di kejar. Kemarin keluar secara resmi di android, dan uniknya/ syukurnya pada saat yang sama keluar juga versi yang mod unlock beterbaran di situs-situs web. Bagi para penggemar walking dead, merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk segera mendownload dan memainkannya. Meneruskan petualangan si cute Clem yang kini beranjak menjadi seorang gadis dewasa yang garang. Dia bukan lagi gadis kecil yang selalu butuh perlindungan, tapi sekarang dia menjadi survivor yang tangguh dan mandiri.

Sayangnya!!! mungkin ini kabar yang akan membuat beberapa penggemar kecewa, dan mungkin berfikir untuk menambah HH atau menggantinya, mengusahakannya dengan customrom atau cuman menunggu kalau-kalau muncul versi mod untuk versi OS kitkat ke bawah. Game ini menuntut OS minimal lollipop bagi android yang ingin memainkannya. Tidak cukup itu saja, karena game ini mempunyai grafis yang terbilang lebih halus dan bagus, game ini membutuhkan spesifikasi HH yang cukup tinggi. Feeling saya si butuh Open GL3.1, walaupun cuman perkiraan saja. Karena saat saya coba di SG J5 hasilnya sangat lag dengan Open GL 3.0, dan berjalan lancar di Xiaomi Redmi 4 Prime Open GL 3.1.

Sedikit Spoiler!!! Pada awal game player akan menyaksikan sebuah scene dari seorang pemuda yang bernama Javier. Javier pulang ke rumahnya saat mendengar kabar ayahnya telah tiada. Bumbu-bumbu emosi sudah di tebarkan Telltale di scene awal ini. Pasalnya Javier merasa bersalah dan di salahkan oleh keluarganya, karena dia tidak berada di samping ayahnya saat ayahnya sakit hingga menjelang kematiannya yang konon sangat ingin di temani oleh anak yang paling di sayanginya ini. Hingga tiba-tiba saat si jave menenangkan ibunya yang berduka, keponakan perempuannya menjerit. Jreng-jreng, ketegangan dimulai guys.

Saat datang ke lokasi, mereka mendapati jika sang ayah yang telah berbaring tiada, bangkit lagi. Karena ini adalah awal dari wabah zombie, tidak ada yang menyadari bahayanya mendekati seorang zombie. Kakak dan ibunya yang berusaha berinteraksi dengan sang ayah, justru di serang. Serangan tersebut membuat ibu jav terluka di bagian pipinya. Hahaha calon zombie nih. Untung si jav berhasil melumpuhkan ayahnya. Mau tahu kelanjutannya? Mainkan sendiri dengan mendownloadnya teman-teman :)

TESTING: Xiaomi Redmi 4 Prime


REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

The Walking Dead Season 3 apk + obb
"Saat kejadian awal mula wabah"

The Walking Dead Season 3 apk + obb
"Tampang jav saat gameplay benar-benar dimulai"

The Walking Dead Season 3 apk + obb
"Bertahan hidup dengan istri kakaknya
 dan 2 keponakannya"


The Walking Dead Season 3 v1.04
(Full Unlock Episode)
apk + obb = 772.7mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Episode lainnya bisa teman-teman download dari gamenya langsung. Untuk episode yang belum keluar, jika suatu saat nanti keluar. Maka cukup konekkan internet, dan tulisan coming soon akan berubah menjadi download. Baru dah download yang ke3-ke5 sisanya. Nanti tapi, kalau sudah keluar.
    The Walking Dead Season 3 apk + obb
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe