Gangster Granny 3 apk + obb


Gangster Granny 3 apk + obb

Adalah sebuah game TPS shooter yang cukup unik. Jika biasanya karakter utama game sejenis ini adalah seseorang atau robot yang keren, maka di game ini player akan mengendalikan seorang nenek-nenek yang gokil. Dimana si nenek yang memang adalah seorang gangster, berani melumpuhkan seorang penjahat dan terjun dari helikopter yang terbang tinggi. Lucu sebenarnya, karena di sela-sela aksinya, bisa-bisanya dia terus mengumpat dan mengejek para musuhnya.

Cukup mudah dan menghibur memainkan game ini, player hanya harus menembaki musuh dengan pistol sembari menghindari mereka. Senjata unik akan player dapatkan seiring proges permainan melaju. Saat saya memainkan game ini, saya mendapatkan sebuah pistol unik dengan peluru lisrik, yang jika di tembakkan ke musuh, maka beberapa musuh yang kebetulan berada di dekat tembakan akan kejang-kejang tersetrum. Mungkin akan tersedia banyak lagi senjata unik lainnya, tapi sayangnya saya belum terlalu jauh memainkan game ini. 

Untuk urusan grafis, game ini mempunyai grafis yang terbilang bagus. Di tambah dengan area pulau yang luas untuk di jelajahi. Tidak menutup kemungkinan jika nantinya game ini akan bersifat open world, tapi ini hanya tebakan saja loh. Cerita dalam game di sampaikan layaknya sebuah komik, di mana setiap adegan di gambarkan dengan jelas dan terkesan lucu. Sebenarnya si cukup terkesan action, tapi karena yang ngelakuin nenek-nenek jadi ya jatuhnya malah lucu.

Latar belakang cerita game ini cukup seru, dimana ada seorang kakek-kakek penjahat dengan sebelah lengannya yang seperti robot, memerintahkan kepada para anak buahnya untuk menculik nenek-nenek tersebut. Nah, saat dalam helikopterlah sang nenek melumpuhkan para penculik dan terjun meloloskan diri. Dari sinilah petualangan si nenek di mulai. Berbekal sebuah pistol dia mencari sebuah helikopter untuk keluar dari kota kecil dimana dia mendarat saat melarikan diri. Sayangnya, banyak anak buah dari musuh yang menantinya dan berusaha melumpuhkannya di sini.

TESTING: SG J5

☺Om Klik Iklan Om☺

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Gangster Granny 3 apk + obb
"Latar belakang cerita yang seru"

Gangster Granny 3 apk + obb
"Terjun dari langit sambil menghindari burung"

Gangster Granny 3 apk + obb
"Senjata unik"

Gangster Granny 3 apk + obb
"Area yang luas untuk di jelajahi"


Gangster Granny 3 v1.0.1
mod apk -> download <-   18mb
        obb -> download <- 312mb
*Mod Life & Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe