Dead Effect 2 apk + obb



Dead Effect 2 apk + obb


Adalah sebuah game FPS dengan grafis yang memukau. Mungkin tidak akan berlebihan jika membandingkan game ini dengan Modern Combat Series. Cuman bedanya, jika MC berkisah tentang peperangan, negara dan politik, maka Dead Effect bercerita tentang pesawat luar angkasa, experiment dan zombie. Dalam game ini player akan berperan sebagai seorang hasil xperiment dari sebuah penelitian pada pesawat luar angkasa. Hingga suatu ketika, dia terbangun dalam keadaan terluka cukup parah, dan kondisi pesawat yang kacau. 

Hampir semua awak pesawat didalamnya berubah menjadi zombie dan mahkluk sejenisnya, bahkan berkeliaran mahkluk hasil experiment berbahaya yang berkeliaran. Dengan panduan seorang wanita, player akan melakukan penjelajahan yang mendebarkan, sebuah hal yang harus dilakukan untuk dapat dari pesawat angkasa maut tersebut. Akan ada 3 pilihan karakter yang dapat player pilih, yaitu Gunner Davis yang bersenjata senapan, seorang wanita Jane Frey yang bersenjata shotgun dan Key Rayner yang bersenjata katana. Seperti biasa, masing-masing karakter memiliki kelebihannya masing-masing.

Untuk informasi, game ini bukanlah sebuah game full offline. Karena kita perlu akses internet setiap kali mau mensave data game kita. Tidak bisa di hindari, karena fitur save dalam game ini berlangsung otomatis di setiap pergantian chapter. Fitur dalam game juga lumayan beragam. Player dapat membeli perlengkapan senjata dan mengupgrade kemampuan karakter kita agar lebih tahan dan mematikan melawan para musuh.

PERHATIAN!!! Entah merupakan hal yang bagus atau buruk. Tapi digame yang saya share ini telah termod Money, nyawa, dan ammo. Jadi karakter serasa immortal dengan nyawa yang tidak pernah habis, kemudian mod ammo, hal yang paling ajaib adalah saat kita menembak musuh, peluru senapan bukannya berkurang malah semakin nambah. Hal yang bagus bagi mereka yang hanya ingin sekedar bermain dan bersenang-senang dalam game, tapi hal yang mengecewakan bagi player yang ingin merasakan sebuah ketegangan saat memainkan game ini. Tantangan game ini jadi tidak ada akibat mod.

TESTING: SG J5


☺-> Om Klik Iklan Om <-☺
Mohon kerelaannya buka Browser Chrome trus Klik Iklan
Hehehehehe


REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Dead Effect 2 apk + obb
"Game FPS horror dengan element RPG"

Dead Effect 2 apk + obb
"Gameplay panjang"

Dead Effect 2 apk + obb
"Sebuah kisah epic seorang manusia demi 
kebebasan"


Dead Effect 2 v161213.1706

Adreno/ Mali T628
mod apk -> download <- 23.0mb
        obb -> download <-   1.0Gb

PowerVR/ Mali 400-450
mod apk -> download <-   23,0mb
        obb -> download <- 957.7mb

Tegra
mod apk -> download <- 23.1mb
        obb -> download <-   1.1Gb

*Mod: Unlimited Money, life & ammo*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe