That Dragon, Cancer apk + obb



That Dragon, Cancer apk + obb


Tidak banyak yang bisa saya ceritakan di game ini, karena saya hanya memainkannya sebentar, bukan genre favorit saya. Tapi ada suatu latar belakang menarik dari game ini. Di awal permainan, player hanya melihat scene seorang anak kecil yang sedang memberi remahan roti pada bebek liar di sebuah danau. Saya terlalu cepat menyimpulkannya. Hampir saja tidak akan saya posting karena beranggapan kalau game ini mempunyai latar belakang cerita dan gameplay yang tidak jelas, sudah begitu punya ukuran game yang terbilang besar. Tapi dugaan saya ternyata salah, setelah iseng mencari informasi tentang game ini lewat Google.

Unsur terpenting dalam game ini adalah ceritanya, bahkan akan membuat player yang memainkannya baper atau bahkan merasa depresi. Game ini menceritakan pengalaman Ryan Green, developer dari game ini, bersama dengan istrinya dalam merawat anak mereka yang divonis kanker pada usia 4 tahun. Joel yang masih berusia 4 tahun di vonis kanker dan telah meninggal dunia maret 2014 kemarin. Game ini di kembangkan ketika Joel masih hidup, dan bercerita tentang pengalaman-pengalaman penting ketika merawat Joel.

Adegan-adegan dalam game ini merupakan sebuah kisah nyata dengan bumbu-bumbu fiksi yang merupakan sebuah simbol perasaan yang dialami oleh anggota keluarga tersebut. Grafis low-poly yang di hadirkan dalam game ini bisa semakin mendorong empati playernya dalam menjalani kisah keluarga Green. Mengetahui hal ini yang saya dapat saat mencari informasinya di google, saya ingin memainkannya kembali. Saya terlalu cepat menyimpulkan game dengan kesan pertama yang bagi saya tidak jelas, tapi ternyata memang di buat demikian karena ingin menyampaikan cerita dengan lebih dramatis dan mengena. Karena lewat cerita yang di sajikan oleh sebuah situs, baru kali ini mata saya berkaca-kaca yang ntah kenapa begitu terasa dalam, Mungkin saya mulai paham dengan cerita yang di sajikan pada awal game.

TESTING: SG J5


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

That Dragon, Cancer apk + obb
"Bukan kabar menyenangkan jika
 dokter berkata demikian"

That Dragon, Cancer apk + obb
"Kisah yang harus di hadapi oleh pasangan Green"

That Dragon, Cancer apk + obb
"Gambaran Joel di game ini"


That Dragon Cancer v1.0.4
apk + obb = 816.6mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe