Judge Dredd vs Zombies apk


Judge Dredd vs Zombies apk


PENGHAKIMAN TELAH DATANG!
Player harus melindungi kota mega One dari serbuan para zombie! Dengan pistol Lawgiver dan 3 senjata penghancur lainnya, yang dapat di upgrade. Bertempur melawan 4 arc tipe zombie dalam 30 level gameplay. Pilih satu dari 7 spesial upgrade yang akan memberikan kekuatan penuh untuk melawan para mayat hidup dengan lebih baik.

Mendapatkan bintang dan pujian atas aksi yang player lakukan, pastikan meteran hukum tetap terisi penuh setiap saat dengan membasmi para zombie, mengumpulkan perisai dan menghindar dari cabikan zombie. Selalu persiapkan amunisi untuk menghadapi gelombang serangan dari zombie yang datang setiap saat dalam misi. Ketika para zombie sulit dikalahkan, adalah saat yang tepat untuk mengupgrade senjata Lawgiver atau mencoba Spitgun, Scattergun dan Hi-Ex Launcher.

FITUR:
  • Mudah untuk di pelajari dengan menggunakan kontrol satu stik.
  • 4 senjata yang bisa di upgrade
  • 7 equipment upgrade, dari body armor hingga iron will - setiap equipment memiliki keunggulannya masing-masing.
  • 3 episode dengan 30 level gameplay, 

Game yang lumayan seru guys. meskipun mempunyai ukuran game yang tergolong kecil, tapi game ini mempunyai gameplay yang cukup seru. Sebuah gameplay TPS shooter dengan sudut pandang dari atas dan mode permainan layaknya game Space Marshal. Dalam game ini player akan berperan sebagai seorang judge legendaris dan terkenal sangat adil bernama Dredd. Setiap misi akan player lalui untuk membasmi para zombie yang akan mengacaukan kota.

TESTING: SG Ace3. IAP Dapat di tembus dengan Lucky Patcher. Cara -> sini <- berguna untuk membuka feature dalam game secara gratis. mendapatkan koin/ uang dalam game secara gratis misalnya.

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Judge Dredd vs Zombies apk
"3 episode dengan 30 level"

Judge Dredd vs Zombies apk
"Dapatkan kredit dan upgrade perlengkapan"

Judge Dredd vs Zombies apk
"Melindungi kota mega One"


Judge Dredd vs Zombies v1.5
apk -> download <- 34mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe