Bug Princess: Gold Label apk + obb



Bug Princess: Gold Label apk + obb


Adalah sebuah game arcade shooter klasik yang cukup menantang. Game yang menuntut konsentrasi dan kecekatan player untuk menghindari ribuan peluru yang di tembakkan musuh. Bagi anak-anak yang masa kecilnya pernah merasakan game arcade, pasti sudah tidak asing dengan genre klasik semacam ini, bisa menjadi sarana nostalgia yang menyenangkan atau sekedar sebagai sebuah hiburan. Enaknya anak-anak jaman sekarang, main game ginian sudah ada di HP. Dulu mah harus ke mall atau tempat hiburan untuk memainkannya, itupun bayar RP.100 tiap kali main.

Yups, back to topic. Seperti judulnya, game ini berkaitan dengan dunia serangga. Akan ada beberapa karakter yang bisa kita pilih di game ini, namun sayangnya hanya satu yang tersedia dan bisa kita gunakan. Sementara yang lainnya terkunci dan harus di buka dengan 20 gem. Sepertinya mustahil untuk membuka karakter lainnya, dari kemarin main satu gem pun tidak saya dapatkan. Sudah saya usahakan dengan berbagai jenis aplikasi hack, hasilnya nihil. Paling tidak kalau bisa terbuka kan bisa lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Selain karakter, ada lagi yang cukup penting, yaitu pet. Memilih pet ibarat memilih jenis tembakan dan skill yang kita inginkan, meskipun itu cuman perbedaan secara visual saja. Layaknya level karakter yang bisa di tambah menggunakan gold, level pet pun bisa di tambah dengan efek tembakan yang lebih menyebar dan keren. Oh, saya baru sadar kalau game ini di mod money, karena saat saya menaikkan level pet saya baru sadar kalau uangnya tidak berkurang, malah nambah guys. 

Grafis game bisa di bilang sangat bagus dan penuh warna. Dengan kontrol yang sangat mudah. Cukup menggerakkan karakter searah dengan jari kita di layar android. Musik dalam game juga energik dan membuat semangat bagi player yang memainkannya. 

TESTING: SG J5


☺-> Om Klik Iklan Om <-☺
Mohon kerelaannya buka Browser Chrome trus Klik Iklan
Hehehehehe


REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Bug Princess: Gold Label apk + obb
"Beberapa pilihan karakter"

Bug Princess: Gold Label apk + obb
"Pet untuk jenis tembakan"

Bug Princess: Gold Label apk + obb
"Grafis yang berwarna dengan kesan ramai"


Bug Princess: Gold Label v1.0.1
mod apk -> download <-   15.7mb
        obb -> download <- 152.9mb
*Mod: Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe