PES 2017 apk + obb



PES 2017 apk + obb


Muncul juga ni game sepak bola khas Playstation, Pro Evolution Soccer 2017 atau yang lebih di kenal dengan nama Pes 2017 di android. Kali ini bukan mod dari Pes 2012 atau DLS. Tapi memang benar-benar merupakan Pes 2017 yang baru saja di keluarkan oleh Konami. Tidak seperti pendahulunya yang dapat dimainkan Offline, game ini hanya bisa dimainkan dengan koneksi internet yang menyala. Tapi jangan khawatir, kuota yang di butuhkan saat memainkan game ini tergolong sangat kecil sekali, bisa di katakan Online hanya untuk formalitas atau mungkin hanya ikut tren game lainnya hehehe. Beberapa menit saya main game ini, kuota yang di habiskan tidak ada 1 mb, hampir setengah jam'an kalau tidak salah.

Saat pertama kali bermain, mungkin player perlu membiasakan kontrol game ini terlebih dahulu. Tidak ada virtual analog di game ini, ataupun tombol untuk oper dan shoot, Semua dilakukan dengan touch kontrol. Pertama kali mungkin akan bingung, dan kurang terbiasa atau bahkan ribet, contohnya ketika saya ingin menembakkan bola ke gawang lawan, eh kamvret bola malah mengoper ke arah pemain lain. Sebaliknya juga saat kita mau mengoper yang terjadi malah ngeshoot. Tapi akhirnya menyadari kalau untuk mengoper cukup dengan swipe layar di bagian kanan searah tempat teman berada, sementara untuk shoot cukup dengan swipe panjang ke arah gawang lawan atau hanya mentap gawangnya. Swipe pendek kalau ada teman di depan, maka yang tadinya ingin shoot apesnya malah oper ke teman, kan gak jadi Gol.

Untuk berlari saat membawa bola atau mengejar merebut bola dari pemain lawan, player cukup mentap dua sisi layar dengan jempol tangan. Kontrolnya sesimple itu sebenarnya, tapi butuh waktu untuk terbiasa agar bisa menikmatinya, bagi saya atau mungkin player lain yang sudah sangat terbiasa memainkan game bola menggunakan analog plus tombol oper dan shooting. Bicara soal grafis, game ini mempunyai grafis yang sangat bagus, mungkin sebanding dengan game FIFAnya EA, lumayanlah pokoknya. Satu informasi, game ini masih dalam tahap beta, jadi cukup wajar jika segala sesuatu di game ini, entah grafis atau fiturnya belum terlalu maksimal. Tapi akan saya usahakan update terus, mengingat ada banyak para pencinta sepak bola yang suka memainkan game bola di luar sana, saya adalah salah satunya. Moga kelak ada mod offline untuk game ini hahaha, masih ngarep offline.

Testing   : Samsung Galaxy J5 Lollipop
Koneksi : Online


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

PES 2017 apk + obb
"Grafis, maap mau ss ternyata pas dia nutupin mukanya"

PES 2017 apk + obb
"Saat Neymar memasukkan si kulit bundar
 ke gawang lawan"

PES 2017 apk + obb
"keren bukan, bahkan ada shadow orang dan stadion"


Update Versi Terbaru v1.0.0
  • Pergerakan lebih smooth dari pada versi sebelumnya.
  • Versi ini kontrol klasik di hadirkan kembali.
    PES 2017 apk + obb

    PES 2017 apk + obb

PES 2017 v1.0.0

apk -> download <- 26.5mb
obb -> download <-    1.4gb


PES 2017 v1.0.0
apk -> download <- 26.5mb
obb -> download <-    1.4gb


Petunjuk...!!!
  1. Sebelum mendownloadnya, cek dulu versi di PlayStore -> Sini <- Jika versi sama dengan dari PlayStore, silakan lanjut ke langkah selanjutnya. Jika versi sudah tertinggal atau lebih rendah dari PlayStore, jangan di download, karena game online perlu versi terbaru untuk bisa di mainkan.
  2. Download
  3. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Koneksikan HH dengan Wifi atau Paket data alias internet.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe