MadOut Open City apk + obb



MadOut Open City apk + obb

Adalah sebuah game Open World yang unik, dimana mempunyai grafis yang bagus, tapi mempunyai ukuran yang kecil. Tapi tunggu dulu, meskipun mempunyai ukuran game yang kecil, game ini menuntut spesifikasi HH yang tergolong tinggi untuk memainkannya, dan sebuah keberuntungan karena kompatibelitas game yang tergolong rendah. Tidak jarang HH yang memadai sekalipun tidak bisa memainkan game ini, ntah terjadi blank hitam, pinks atau malah FC. Tapi berdasarkan dari apa yang telah saya coba, game ini jalan di android dengan GPU Adreno 330 lebih, itupun juga tergantung dari CPU dan RAM HHnya.

Mengapa demikian? karena game ini masih dalam tahap beta, kalau saya tidak salah, setidaknya itulah yang tertulis beberapa saat ketika saya akan memainkannya untuk pertama kali. Pengembang belum seratus persen memporting game ini ke android, karena memang game ini pada dasarnya adalah game PC. Itulah kesimpulan saya berdasarkan apa yang saya baca di google dan grup di sosial media yang saya ikuti tentang game ini. 

Saat pertama kali memainkan game ini, karakter yang akan player mainkan akan bersifat random, kadang jadi bapak-bapak berkepala botak, atau malah jadi cewek dengan pakaian minim. Mungkin saya yang kurang beruntung, inginnya si mendapat karakter cowok yang keren. Berada dalam sebuah perumahan di pada perbukitan atau malah pegunungan, player akan mendapati sebuah pemandangan visual pohon yang sangat bagus, Dengan hilir mudik lalu lalang mobil dan orang yang lumayan memberi kesan ramai.

Tapi sayangnya, karena game ini masih dalam tahap beta kalau saya tidak salah lagi hehee. Banyak bug yang akan kita temui dalam gameplaynya, seperti ada beberapa mobil yang di kendarai NPC menabrak rumah. Aneh karena biasanya kita yang bikin onar, ini malah penduduknya. Kemudian saya iseng menabrak orang di pinggir jalan, tidak ada yang mati. Mereka hanya terpental, dan ketika saya tabrak lagi, mereka bangun lagi, kemudian ngeloyor pergi seolah tidak terjadi apa-apa. semuanya immortal kali ya. Kemudian saat mau iseng mukulin orang karena ingin melihar reaksi NPC, kagak ada tombol untuk memukul. Kalau masalah misi, saya belum mencobanya. Karena saya sibuk berkeliling dan berbuat onar hahaha.

TESTING: Xiaomi Redmi 4 Prime


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

MadOut Open City apk + obb
"Mobil hasil malak di jalanan"

MadOut Open City apk + obb
"Kontrol yang familiar, lihat tidak ada 
tombol pukul"

MadOut Open City apk + obb
"Dampak naik traktor"


MadOut Open City v7
apk + mod apk + obb = 342.9mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe