The Beggar's Ride apk + obb



The Beggar's Ride apk + obb


Merupakan sebuah game platformer puzzle dengan tokoh utama adalah kakek-kakek tua. Berbagai rintangan akan player hadapi, di mulai dari melintasi sebuah sungai yang dangkal, hingga menyeberangi sebuah jurang.Untung saja si kakek mempunyai sebuah topeng ajaib yang dia temukan di balik sebuah air terjun pada suatu malam. Topeng yang membuat sang kakek dapat menurunkan hujan, yaitu dengan cara menggabungkan dua awan menjadi satu. Nantinya sang kakek akan menemukan topeng lainnya, tapi dengan kekuatan yang berbeda.

Dengan kekuatan topeng tersebut, player dapat memecahkan puzzle yang ada di dalam game. Sebenarnya kekuatan tersebut adalah untuk seorang pahlawan, seorang penyelamat, tapi ternyata yang menemukannya hanyalah seorang kakek-kakek pengemis. Player akan menemukan jawabannya setelah menyelesaikan game ini, tentang siapakan sebenarnya jati diri dari sang kakek pengemis tadi. Game yang mempunyai grafis indah untuk di jelajahi. Tapi juga merupakan sebuah game dengan puzzle yang sangat menarik untuk di selesaikan.

TESTING: SG Ace3


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

The Beggar's Ride apk + obb
"Kontrol yang mudah"

The Beggar's Ride apk + obb
"Visual grafis yang indah"

"Puzzle yang menyenangkan"


The Beggar's Ride v1
apk + obb = 274.0
-> download <-
-> download <-
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe