Oceanhorn: Monster of Uncarted Seas apk + obb



Oceanhorn: Monster of Uncarted Seas apk + obb


Akhiirnyaaaa!!! Keluar juga game ini di android. Yups, adalah sebuah game yang memang sudah lebih dulu keluar di IOS beberapa tahun lalu. Saya tahu karena saya pernah mencari game offline android di You Tube, saya menemukan game ini. Waktu itu memang ada sebuah channel You Tube yang menayangkan sebuah video campuran game offline di android dan IOS. Sempat mencarinya di Google si, hingga akhirnya menyadari jika game ini hanya keluar di IOS. 

Game ini sendiri merupakan sebuah game petualangan action, dengan nuansa puzzle di dalamnya. Awal game akan di buka dengan sebuah cerita pembuka tentang seorang ayah yang sedang menulis surat perpisahan di samping anak laki-lakinya yang sedang tertidur pulas. Dalam suratnya, ayah ini menuliskan jika dia tidak pernah kembali malam ini, maka sudah menjadi takdirnya untuk meninggal di tangan monster lautan yang bernama Oceanhorn. 

Sang ayah yang mungkin adalah seorang ksatria, harus menghadapinya. Sang ayah meninggalkan warisan sebuah kalung yang di berikan oleh ibunya, yang berarti adalah nenek tokoh utama. Dan dia juga memberikan sebuah catatan tentang petualangannya. Tidak jelas apa yang terjadi kemudian, karena scene berganti ke sang anak yang kini sudah beranjak dewasa dan mulai bertualang.

Tokoh utama terbangun tatkala sebuah suara wanita menyuruhnya untuk bangun, dan kalung warisan dari ayahnya melayang ke arah sebuah gua. Dan di sinilah gameplay game ini dimulai. Player cukup menggerakkan karakter dengan swipe di sebelah kiri bawah layar layaknya menggunakan sebuah virtual analog, kemudian memukul dengan sebuah tombol action di sebelah kanan bawah layar. Nyawa karakter dalam game ini bergambar sebuah hati di sebelah kiri atas layar, yang langsung berkurang satu jika karakter terkena serangan atau tersentuh musuh.

Sesampai di gua, player akan menemukan sebuah puzzle sederhana untuk di pecahkan. Yakni hanya menaruh sebuah batu besar atau kotak di sebuah tempat untuk memicu tembok penghalang terbuka dan membuka jalan di belakangnya. Punya grafis yang lumayan keren dan indah, mungkin bagi yang pernah memainkan game seri Zelda akan merasakan sebuah nuansanya ketika memainkan game ini. Dari grafis visual tenpatnya, model karakternya, hingga gameplaynya. Oh iya, ada satu nama komposer terkenal yang menangani komposer musik game ini, beliau adalah Nobuo Omatsu. Para penggemar Final Fantasy pasti sudah tidak asing mendengar namanya. 

TESTING: SG J5


REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Oceanhorn: Monster of Uncarted Seas apk + obb
"Bertualang antar pulau dengan kapal"

Oceanhorn: Monster of Uncarted Seas apk + obb
"Grafis dan visual yang indah"

Oceanhorn: Monster of Uncarted Seas apk + obb
"Kontrol yang simple dengan gameplay yang adiktif"


Oceanhorn Premium v1.0
apk + obb = 243.0mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe