Gangstar Vegas full offline apk + obb



Gangstar Vegas full offline apk + obb


Sebenarnya sudah pernah posting game ini, tapi karena ini adalah full offline tanpa verifikasi data, maka saya pisahkan postingannya. Baru nemu marin sore nih versi game yang sudah di mod full offline, sudah begitu tidak perlu verifikasi data untuk memainkannya, jadi benar-benar full offline. Unlimited money lagi, makin menyenangkan dah gameplaynya. Yang lebih seru lagi, VIP game ini sudah termod hingga level 8. 

Jujur saja, game ini begitu adiktif saat saya mencobanya, dari jam 7'an sampai sekitar jam 10'an, sambil nemenin bini liat sinetron India favoritnya hingga dia tertidur, salah satu alasan kenapa PS3 saya lebih banyak nganggurnya sekarang, percayalah game akan selalu kalah dengan sinetron jika ada wanita di sampingmu hehee. Bersenang-senang adalah hal yang terpikirkan saat saya memainkan game Open World semacam ini. Apa lagi punya fitur ala Demian, bisa membeli senjata, tahu-tahu muncul di tangan, beli motor atau mobil bahkan pesawat, eh tahu-tahu terparkir di suatu tempat, benar-benar Magic guys :v.

Mencoba senjata adalah hal yang ingin saya lakukan, karena ada beberapa jenis senjata yang keren dan aneh, Nembak orang lalu lalang untuk memicu keributan. Sebagai player, saya ingin melihat reaksi para NPC game ini. Cukup keren juga reaksinya, dimana ada beberapa NPC yang melawan waktu saya pukul, dan lainnya teriak-teriak melarikan diri. Terdapat juga bintang wanted ala GTA di game ini, yang jika kita semakin anarkis, maka jumlah bintang akan semakin bertambah. 

Jumlah bintang maksimal atau 5 mungkin akan membuatmu tewas atau malah tertangkap. Saya mencoba melarikan diri dengan cara apapun saat jumah bintang wanted penuh, pakai helikopter atau pesawat juga di kejar, malah muncul semacam pasukan khusus yang juga mengejar, Entah saya yang kurang jago melarikan diri atau kurang handal memainkannya, saya selalu tertangkap saat bintang sudah mencapai lima atau terkadang malah tewas karena kesalahan sendiri. Semisal naik pesawat, kemudian nabrak tebing dan meledak.

Saya lebih suka game Gangstar Vegas karena grafis game ini lebih enak di pandang dari pada game Open World lainnya. Tampilan karakter lebih keren dan masih bisa di buat keren lagi karena full kustomisasi, bahkan di dandani yang aneh sekalipun. Game ini tidak menuntut spesifikasi yang terlalu tinggi, bahkan saya main beberapa jam, dengan Samsung Galaxy J5 saya tetap adem suhunya. Yang membuat saya berhenti adalah baterai berada di angka 25%, yang artinya harus di charge dulu.

TESTING: SG J5


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Gangstar Vegas full offline apk + obb
"Menjadi legenda"

Gangstar Vegas full offline apk + obb
"Penjahat dengan style"

Gangstar Vegas full offline apk + obb
"Tidak ada batasan"


Gangstar Vegas v3.0.0l
mod apk + obb = 987mb

-> download <-

-> download <-

-> download <-
Mod apk: Unlimited Money, Diamond, Keys, dan SP. VIP level 8

"Cara mengubah bahasa di game.
klik untuk memperbesar"

Gangstar Vegas v2.9.0o

mod apk -> download <-   25mb
        obb -> download <- 944mb
*Mod: VIP, Money, Permata*
PERHATIAN!!!Versi game yang sudah full mod termasuk VIP. Minusnya tapi jalan cerita dalam game sudah masuk dalam 80% . Saat pertama memainkannya, bahasa game adalah bahasa China. Tapi bisa diganti dalam pengaturan gamenya.

Gangstar Vegas v2.9.0o
mod apk + obb = 963.1mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe