God of Blade apk


God of Blade apk


Sebuah game hack n slash horizontal 2D yang sangat seru, dengan tokoh dan latar ala game legendaris eksklusif PS God of War. Game yang lumayan seru dan menantang ini sayangnya hadir dengan bahasa china, jadi saya tidak begitu bisa memahami latar belakang cerita yang di sajikan oleh game ini. Begitu pula dengan menu-menunya, kita hanya bisa menebak fungsi-fungsinya. Dan saya yakin, pasti player akan cepat menguasainya. Game online MMORPG bahasa Korea dan China saja yang lebih ribet bisa, apalagi ini.

Bicara masalah gameplay, game ini punya gameplay yang keren. Dimana seseorang tokoh utama ini, yang entah Kratos atau cuman mirip Kratos punya senjata Chaos of Blade, adalah sebuah belati kembar yang terhubung dengan rantai hingga punya jangkauan serang yang lebih jauh dan dahsyat. Kita hanya perlu menghabisi para musuh yang muncul menghalangi kita, hingga dapat melaju ke area selanjutnya sampai menyelesaikan levelnya. Sebenarnya di setiap level, ada narasi dan dialog tokoh utama dengan para dewa, mungkin punya cerita yang menarik, tapi karena terkendala bahasa, jadi saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Layaknya kontrol di game dengan basic hack n slash, kontrol di game inipun sangat simple, tapi dengan efek pertempuran yang keren. Dengan adanya beberapa tombol tambahan untuk melakukan serangan spesial yang sayangnya hanya fungsi satu tombol saja di awal permainan. Uniknya game yang terlihat simple ini punya segala sesuatu yang komplex, dimana ada upgrade senjata, beberapa pilihan senjata, hingga penambahan level pada karakter. Sebenarnya ada cukup banyak menu yang kayaknya lumayan penting, mungkin player akan mengetahuinya nanti saat lebih lama memainkannya.

TESTING: SG Ace3

Unknown

God of Blade apk
"Visual grafis yang menarik"

God of Blade apk
"Pertempuran yang seru"

God of Blade apk
"Jangan tanya apa arti dan fungsi
 menu-menu di atas :v "


God of Blade v1.0.1
apk -> download <- 82mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe