Knights Fight Medieval Arena apk + obb



Knights Fight Medieval Arena apk + obb


Lagi musim mungkin hehee, satu lagi game dengan basic battle mirip Infinity Blade, tetapi dengan tema ksatria abad pertengahan eropa. Dalam game player akan bertempur satu lawan satu sebagai ksatria dalam sebuah pertandingan. Satu hal yang keren menurut saya, yaitu tentang efek percikan darah saat lawan atau karakter terkena serangan. Layaknya game sejenisnya, player harus tahu kapan menyerang dan bertahan. Karena menyerang bukan menggunakan sebuah swipe pada lawan, tapi justru menggunakan empat tombol di bagian kanan layar, membuat gameplay game ini semakin seru dan menantang. Player bisa mengkombinasikan ke empat tombol tadi dengan swipe untuk mengeluarkan serangan kombo yang variatif dan mematikan. Perlu timing yang pas untuk mengeluarkan sebuah kombo, karena serangan biasa lebih cepat.

Dalam story mode, player harus melawan ksatria yang telah di sediakan dalam game, yang tentu saja para ksatria yang kita lawan akan semakin kuat di setiap levelnya. Untuk itulah di sediakan berbagai perlengkapan yang bisa player beli untuk memperkuat ksatria player. Mulai dari membeli pedang hingga baju zirah besi sang ksatria. Untungnya game ini sudah di mod dengan banyak uang, silver dan Gold, kalau masalah itu akan jadi hal mudah untuk membelinya. Justru harus hati-hati membeli perlengkapan kalau tidak mau game ini jadi membosankan. Membosankan karena terlanjur membeli perlengkapan yang kuat, sementara musuh yang kita lawan masih lemah, akhirnya malah musuh tewas hanya dengan beberapa kali sabetan pedang. Intinya bijaklah membelanjakan uangmu hehee. Saitama saja bosan jika terlalu kuat, mungkin akan menjadi hal yang sama jika ksatriamu di sini jadi terlalu kuat.


☺-> Om Klik Iklan Om <-☺
Mohon kerelaannya buka Browser Chrome trus Klik Iklan
Hehehehehe

TESTING: SG J5


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Knights Fight Medieval Arena apk + obb
"Gunakan berbagai serangan dan kombo"

Knights Fight Medieval Arena apk + obb
"Jadilah ksatria terbaik di arena"

Knights Fight Medieval Arena apk + obb
"Mengambil bagian dari duel abad pertengahan"

Knights Fight Medieval Arena apk + obb
"Pilih armor dan senjata terbaik"


Knights Fight Medieval Arena v1.0.8
mod apk + obb = 357.5mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-
-> download <-
*Mod: Unlimited Money, Silver & Gold*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe