Call of Duty Black Ops Zombies apk + data



Call of Duty Black Ops Zombies apk + data


Game yang sudah lama saya miliki, mungkin sesaat setelah saya membeli Sony Xperia J sekitar 4 tahun lalu. Game yang sangat bersahabat untuk HH dengan spesifikasi low-end. Merupakan sebuah game FPS bagian dari keluarga Call of Duty, tapi dengan musuh zombie. Yups, player harus bertahan hidup dari serbuan para zombie, yang datang tanpa henti. Menghabisi mereka adalah sebuah keharusan untuk mengumpulkan point. Point yang akan berguna untuk membeli ammo, senjata, memulihkan diri secara instan dan membuka area selanjutnya. Lagi pula jika hanya menghindar, cepat lambat juga akan tewas terkepung zombie.

Ada bermacam senjata di game ini, yang bisa di dapatkan dengan menukarkan point yang kita dapatkan dari membunuh zombie dan menutup lubang atau pintu dimana para zombie berdatangan. Peluru hampir habis, atau senjata yang kita gunakan tidak lagi efektif melawan gempuran zombie, inilah saat tepat bagi player untuk mencari lambang senjata yang menempel di tembok, dan menukarkan sejumlah point untuk melawan balik.

Grafis di game ini cukup bagus, dengan efek cipratan darah saat kepalanya hancur terkena tembakan kita. Cukup sulit juga, karena jujur saja. Saya sering terpojok saat saya memainkannya. Yang susah adalah misi yang di berikan, dimana tidak ada map yang akan menuntun kita kemana arah yang harus kita tuju untuk melewati setiap levelnya. Alhasil, player harus mengekplorasi dan menjelajahi setiap area yang bisa di jangkau. Tidak jarang juga akan muncul anjing zombie dengan gerakan lincah dan lebih merepotkan dari pada zombie biasa. Hati-hati menghadapinya, karena anjing ini menyerang dalam keadaan terbakar, dan akan meledak ketika kita menembaknya.

Jangan berharap memainkan game ini melalui modul xposed obb on sd, seperti halnya game Modern Combat 3, game ini akan langsung FC saat kita hanya menaruh data gamenya di Xternal Sdcard. Lebih baik jika lansung menaruhnya di Internal HH kita atau bisa menggunakan Folder Mount untuk memainkannya. Obb on Sd jangan di hapus karena tidak berpengaruh, cukup tautkan gamenya dengan Folder Mount. Percayalah, saya sudah mencari versi game yang lebih tinggi. Tapi ternyata hanya versi lamalah yang bisa dimainkan.

TESTING: Sony Xperia J, Andromax C, dan SG J5

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up


Call of Duty Black Ops Zombies apk + data
"Bertahan dari kepungan zombie"


Call of Duty Black Ops Zombies apk + data
"Grafis yang keren dengan gameplay
 seru dan menantang"


Call of Duty Black Ops Zombies apk + data
"Memanggil yang mati"

Call of Duty Black Ops Zombies v1.0.00
apk + data = 177mb
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe