Mobius Final Fantasy apk



Mobius Final Fantasy apk


Baru nyobain main Final Fantasy Mobius ternyata seru juga. Anggap saja saya kurang update, game sudah lama keluar baru di bahas. Abaikan masalah grafis, karena saya main di J5 dengan grafis yang agak burem. Tapi ya tidak masalah, setidaknya masih bisa lancar dimainkan. Kelebihan di game ini adalah meski merupakan game Online, tapi mempunyai latar belakang cerita yang seru di dalamnya. Jadi meski kita terlalu malas untuk berkompetisi memperoleh ranking, kita bisa menikmati gamenya dengan niat untuk melanjutkan ceritanya.

Dalam game, player adalah seseorang yang tidak tahu mengapa terjatuh ke sebuah dunia yang bernama Paramecia. Saat terbangun, dirinya menemukan beberapa orang lainnya dengan nasib yang sama, dalam hal ini mereka di sebut sebagai Blank. Mereka hanya mengingat nama mereka saja, dan di pandu oleh sebuah suara dengan nama Vox dalam diri mereka. Hanya playerlah yang dengan gagahnya membantai semua monster yang muncul, sementara yang lainnya lari ketakutan. Lalu Vox mengatakan jika player yang pemberani mungkin adalah ksatria terpilih dalam legenda dengan gelar Warrior of Light.

Gameplay dalam game ini adalah RPG Turn-Based dengan nuansa action yang lebih kental. Ketika player pertama kali bermain, mungkin akan mendapatkan layar portrait, tapi jika merasa kurang nyaman, player bisa mengganti layarnya di menu etc/config/screen orientation pilih landscape. Tapi akan membuat menu menjadi lebih kecil, mungkin karena saya belum terbiasa kali ya. Dalam battle, player bisa menggunakan serangan element atau bertahan terhadap musuh menggunakan kartu. Kartu-kartu tersebut di susun dalam sebuah deck untuk membuat strategi terbaik dalam penyerangan. Dimana Angin melawan tanah dan api melawan air. Musuh akan terkena damage yang lebih besar jika kita melawan dengan serangan yang berlawanan dengan elementnya.

Demikian juga dalam bertahan, serangan musuh akan lebih netral jika kita bertahan menggunakan element yang sama dengan element milik musuh. Mungkin agak sedikit kelihatan ribet awalnya, tapi percayalah ini game yang menyenangkan jika player sudah lebih terbiasa dengan menunya. Dalam game ini juga tersedia job karakter layaknya game Final Fantasy klasik. Untuk awalnya hanya tersedia Apprentice Mage dan Neophite Ranger, entah ini adalah job yang tersedia random untuk player baru atau memang ini adalah job awal game selain job dasar Onion Knight. Seperti biasanya, tiap job mempunyai kelebihan dan skillnya masing-masing yang dapat di tingkatkan seiring proges permainan berjalan. Saya arahkan ke Playstore karena ini adalah game Online yang lumayan sering terjadi pembaharuan dalam aplikasinya.

TESTING: SG J5


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Mobius Final Fantasy apk
"Gameplay Turn-Based"

Mobius Final Fantasy apk
"Grafis yang di sesuaikan berdasarkan androidnya"

Mobius Final Fantasy apk
"Job yang beragam dan keren"


Mobius Final Fantasy 
-> Play Store <-

Kunjungi Play Store dan Instal gamenya. Game ini membutuhkan download data dengan kisaran antara 400-500'an mb atau mungkin lebih besar. Ukuran dan grafis game tergantung spesifikasi HH playernya. Dan sangat mungkin akan semakin bertambah seiring proges permainan berjalan dan jika ada update'an terbaru.