Wild Blood Full Offline apk + obb

Perhatian!!! Versi yang tidak support atau tidak bisa dimainkan oleh android dengan OS Marsmallow. Yang HHnya OS Marsmallow silakan ke -> Wild Blood Marsmallow support


Wild Blood Full Offline apk + obb


Sebenarnya ini game sudah lama ada di hardisk external saya. Sudah saya mainin sampai tamat beberapa kali, tapi males saya upload hehee. Versi game Wild Blood yang akan saya share ini benar-benar full offline, jadi sama sekali tidak membutuhkan koneksi internet. Ingat, saya ingin membuat sebuah blog game yang sangat keren dan dapat di percaya oleh yang membacanya, dan mereka para penikmat game android. Walaupun sudah terlanjur memberi nama yang cupu untuk nama domain blognya.

Sebenarnya ada banyak game sekeren ini yang keluar di android. Tapi kedudukan game ini di mata pengguna android adalah sebuah game legenda dan masih sangat di minati. Kenapa? karena game ini mempunyai grafis yang sangat memukau, bahkan untuk saat ini. Lalu game ini tidak membutuhkan spesifikasi HH yang terlalu tinggi, saya pernah memainkan game ini di Andromax c kesayangan saya loh, dan itu berjalan lumayan lancar, keren kan?. Yang terakhir adalah jalan cerita game ini yang lumayan menarik.

Yups dengan latar belakang cerita yang keren, sangat sulit untuk mencari game dengan gameplay, mode dan cerita yang sekomplex game ini. Dalam Wild Blood, player akan berperan sebagai Sir Lancelot, dia adalah salah satu Ksatria dari King Arthur yang dalam game ini di ceritakan sangat jahat karena cinta butanya pada Lady Guinevere. Karena rasa cemburunya pada Lancelot, dan juga dalam pengaruh dari penyihir jahat Morgana. 

Arthur membuat seluruh rakyat kerajaannya menderita. Dia melepaskan mahkluk-mahkluk dari neraka dan berbuat onar di kerajaannya. Dari sinilah player sebagai Lancelot, harus berusaha menyelamatkan rakyat, sekaligus menyelamatkan kekasih yang di cintainya. Terdapat banyak hal yang keren dalam game ini. Player bisa menggunakan 3 tipe senjata di game ini, yaitu pedang, kapak dan panah. Semuanya bisa player upgrade untuk membuat senjata lebih powerfull dan keren. Demikian juga dengan armornya,

TESTING: SG J5 Lollipop

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Wild Blood Full Offline apk + obb
"Grafis yang keren"

Wild Blood Full Offline apk + obb
"Upgrade yang keren <- saat saya 
mencoba apk mod"

Wild Blood Full Offline apk + obb
"Proses penginstalan game -> data 
membengkak menjadi 2GB lebih"


Wild Blood Full Offline v1.1.3
apk -> download <-   41mb
obb -> download <- 694mb
mod apk -> download <- 41mb         
*Mod: Unlimited Money*
Catatan: Mod apk akan membuat game tidak benar-benar lagi full offline, tapi jadi halfline, dimana setiap akan memainkan game ini diperlukan koneksi internet untuk verifikasi data. Tapi koneksi bisa dimainkan saat memasuki gameplay.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe