Mengembalikan Akun Clash of Clans yang Hilang dan Belum Sign In Dengan Google+ (Tahap demi Tahap)

Ya Kali Ini kita akan membahas Cara mengembalikan akun CoC(Clash Of Clans) yang hilang atau belum sign in dengan Google anda,Semoga Work dan Bermanfaat bagi kalian semua.Share and like and jangan lupa untuk meninggalkan jejak, terima kasih.Artikel Lain Yang bisa di dapatkan : http://adf.ly/1mHdiF

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat mengutak-atik tablet android kesayangan saya. Karena sifatnya yang ‘asal coba’ maka berakhirlah kegiatan utak-atik saya dengan bootloop. Sayangnya walaupun sudah di hard reset, tetap saja masih terjadi bootloop. Akhirnya saya membawa tablet tersebut ke service center di Metropolis Town Square. Sebelumnya, saya sudah sangat pasrah kehilangan desa saya di game Clash of Clans besutan Supercell. Sangat berat rasanya jika mengulang game strategi paling populer di iTunes dan Playstore ini. Padahal saya sudah mencapai level XP 53 saat kehilangan akun saya tersebut. Terpaksa dalam beberapa minggu saya membiarkan desa saya menjadi Ghost Village dan menjadi santapan para clashers yang memburu Gold maupun Elixir. Dan akhirnya beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan Desa saya kembali. Berikut cara-caranya. COC saya 3
  1. Mulai game Clash of Clans dari awal sekali. Ikuti tutorialnya, lalu masuk ke in-game setting (Logo setting dibawah gambar wanita yang jadi game guide)
  2.  Lakukan sign in terlebih dahulu menggunakan akun google+ Anda
  3.  Masuk ke in-game setting kembali, pilih Help and Support
  4.  Pilih menu Report an Issue
  5.  Pilih menu Lost Village dan Anda akan dialihkan ke aplikasi email yang ada di device Anda. Jika tidak ada respon ketika mengeklik menu Lost Village itu pasti disebabkan tidak ada aplikasi email dalam device Anda.
  6.  Pada tampilan email, akan tertera form yang terlihat di bawah. Selanjutnya komunikasi berlangsung via email atau melalui gamesupport.supercell.net sesuai dengan kode tiket yang anda dapatkan.
TAHAP EMAIL ATAU VIA GAMESUPPORT.SUPERCELL.NET
Please give us the following information about your lost village. Exact name of village: Town Hall level: XP level: Name of clan (if any):
———DO NOT DELETE!——— UTC Time: 2014-10-06 16:13:50 Game: Clash of Clans Version: 6.253.5 PlayerID: 51-2716116(589) Category: Lost Village Language: EN Device Type: SAMSUNG-SM-N900A OS Version: 4.4.2 Platform: Android, Google Play.

Artikel Lain Yang bisa di dapatkan : http://adf.ly/1mHdiF