Fifa 14 full unlock + English Speech


Kali ini saya akan membagikan game lama buatan ea yang bernama fifa 14 ,nah ini game sebenarnya kalau mau full fitur nya harus bayar,nah saya akan membagikan yang udah full unlock fitur tersebut,grafik nya lumayan bagus,pemain nya muka nya juga udah mirip dan 1 lagi ini game offline,control nya bisa pakai swip atau button ,ada manager mode ,piala dunia ,kick off ,turnamen dan lain-lain
Deskripsi:
PEMAIN nyata. TIM NYATA. Liga nyata. Selamat datang di pertandingan sepak bola paling otentik untuk smartphone Android dan tablet. Merasakan kegembiraan setiap lulus, menembak, dan mengatasi dengan kontrol sentuh baru. Plus, hidup setiap saat penguasaan bola dunia nyata dengan Pekan EA SPORTS ™ Football Club. Dapatkan di sana dengan FIFA 14! Aplikasi ini menawarkan pembelian di-app. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda.




MERASA PASSION THE
Menampilkan 33 liga, lebih dari 600 tim berlisensi, dan lebih dari 16.000 pemain. Dari Liga Inggris dan La Liga ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Berbaris menuju kemuliaan di 34 stadion otentik. Plus, untuk pertama kalinya pada ponsel, mendengarkan komentar-komentar dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol!

Untuk men-download komentar memasuki menu CUSTOMIZE, kemudian klik AUDIO ubin untuk pilihan.

MATCH DAY MADNESS
EA SPORTS ™ Football Club Pekan memungkinkan Anda mengikuti detak jantung klub favorit Anda. Bermain bersama dengan perlengkapan dunia nyata dari liga-liga top. Setiap cedera, suspensi, dan perubahan dalam bentuk tim tercermin dalam game - menjaga Anda terhubung dimanapun Anda berada!

MEMBANGUN ULTIMATE TEAM ANDA
Dapatkan dan perdagangan, atau membeli dan menjual pemain FIFA untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi. Bersaing dalam turnamen untuk mendapatkan koin, kemudian menghabiskan mereka pada pemain baru dan item untuk meningkatkan tim Anda. Bermain untuk paket gratis atau pembelian. Pilihannya adalah terbatas!

KONTROL SENTUH INUITIVE BARU
Titik untuk bergerak pemain di seluruh lapangan, tekan untuk lulus, swipe untuk menembak - dan banyak lagi! FIFA 14 baru Kontrol Sentuh Aliran menempatkan kegembiraan bermain olahraga paling populer di dunia di ujung jari Anda - secara harfiah.

ROCK OUT - FIFA STYLE
Menampilkan soundtrack pembunuh dengan artis terpanas, dari Kekaisaran Matahari untuk Vampire Weekend. Ini adalah daftar putar epik hanya FIFA dapat membawa Anda!

FIFA fanatik!
Ingin lebih? Klasik modus seperti Manager, Turnamen, dan Kick Off yang tersedia untuk pembelian dalam game.

Permainan yang Anda cintai. Permainan Anda hidup. KAMI ADALAH FIFA 14!

FIFA 14 dapat dimainkan di Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Jepang, Cina, Korea, Belanda, Rusia, dan Portugis Brasil. Memukul lapangan di seluruh dunia!

Size: 1,2 gb (gak ada komentator nya)
          1,8 gb ( ada komentator nya)
Gendre : sport
Status :offline

Sedikit penamapak game





Nah,ini yang di tunggu
Link Apk
         Data game

Cara instal :
1 download apk dan data game
2.isntal apk
3.extra data game ke android/obb/disini
4.buka dan mainkan

Komentator fifa 14 english
Link Download
Password : pemangkat
Cara instal:
1. Download komentator nya
2.buka game fifa 14
3.pergi ke pengaturan ,pilih sound,pilih comentator,pilih english,download sampai 2%
4.lalu cepet2 extra  comentator fifa 14 yg file dat_ENG_US.big nya ke android/data/com.ea.game.fifa14_row/Speech/disini
5.lalu cancel download komentator nya ,lalu download lagi komentor di game ,otomatis akan 100% download komentator nya
6 dah selamat sudah ada komentator nya

Bonus wasit fifa 14
Ini penampakan wasit fifa 14 nya
Link Download
Password : pemangkat
Cara instal:
1.download file wasit nya
2.extra file nya ke android/data/com.ea.game.fifa14_row/disini
3.buka game,nah muncul wasit nya

Jika ada link rusak dan lain-lain silahkan komentar