War Turtoise apk + obb



War Turtoise apk + obb


Game dengan gameplay yang unik dan genre yang baru saya mainkan, walaupun itu seingat saya si, hehehe. Yang tertera di beberapa sumber jenis gameplaynya si Endless War, dan saya setuju dengan itu. Karena player akan berperan sebagai seorang komandan di tengah-tengah sebuah pertempuran dengan kesan dahsyat dan tiada akhirnya. Player memegang kendali sosok hewan yang berada di sebuah punggung kura-kura dengan berbagai macam senjata berat untuk menghalau musuh. Setiap musuh yang tewas menghasilkan uang. Uang yang akan sangat berguna untuk membeli perlengkapan, upgrade, dan mendatangkan pasukan, yang akan membuat pertempuran semakin mudah.

Support units adalah sebuah hal yang menarik untuk di bahas dalam game ini. Menurut saya, peran mereka membuat pertempuran dalam game ini menjadi semakin ramai. Terutama alliesnya, di mana di dalam nya ada pasukan tikus penyerang, pasukan tikus penembak, robot lebah penyerang udara, dan lain sebagainya. Para allies akan berjibaku menghadapi gelombang musuh yang datang, hingga mereka tewas dalam pertempuran. Allies yang kalah dalam pertempuran akan menghilang beberapa saat, sebelum mereka pulih berjibaku kembali ke medan pertempuran.

Seperti yang sudah saya katakan di atas, genre game ini adalah endless war. Jadi game berakhir saat player kalah dalam pertempuran. Tapi, semua senjata yang telah terbeli, dan yang terupgrade akan tetap player miliki untuk bertempur lagi di awal wave. Kontrol dalam game ini juga sangat sederhana, player hanya harus mengarahkan tembak ke musuh, maka senjata akan otomatis menembak musuh saat terbidik. Selain itu player hanya harus berkonsentrasi mengumpulkan uang dari musuh yang tewas untuk membeli dan mengupgrade senjata.

TESTING: 
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop (Perlu merubah seting di pengaturan agar tidak lag)
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow (Perlu mengaktifkan perizinan aplikasi di android Marshmallow)
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

War Turtoise apk + obb
"Grafis yang bagus"

War Turtoise apk + obb
"Menambahkan pasukan tempur dan senjata"

War Turtoise apk + obb
"Adanya perputaran siklus siang dan malam"


War Turtoise v1.00.09.2 - 4

Adreno
mod apk -> download <-     5.9mb
        obb -> download <- 217.3mb

Mali
mod apk -> download <-     5.9mb
        obb -> download <- 150.9mb


PowerVR
mod apk -> download <-     5.9mb
        obb -> download <- 208.6mb


Tegra
mod apk -> download <-     5.9mb
        obb -> download <- 241.4mb

Mod:
  • Free Store ( bebas beli meski uang 0).
  • Peluru/ ammo tidak terbatas dan tidak reload.
  • Senjata dan Hero terbuka (Unlock)


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe