TMNT Portal Power apk + obb



TMNT Portal Power apk + obb


Saya menganggap jika game ini mempunyai gameplay yang unik dan sangat menarik. Kita akan mengendalikan ke empat mutan kura-kura bersaudara legendaris tersebut secara bersamaan. Game ini juga mempunyai grafis yang terbilang cukup bagus. Dan sepertinya juga merupakan sebuah game dengan misi dan chapter yang cukup banyak. Saya mengiranya begitu, karena ada banyak portal yang tersedia di dalam gamenya. Dan setiap portal mempunyai banyak misi yang harus di selesaikan. Portal dengan ciri khas lingkungan yang memiliki keunikannya sendiri-sendiri.

Dengan hanya mengandalkan slide dan tap, kita akan melihat sebuah aksi pertempuran yang ramai dan menyenangkan. Yups cukup dengan slide kura-kura ke arah musuh, maka sang kura-kura akan menyerang otomatis ke musuh. Dan uniknya, kita bisa mengatur satu hingga semua kura-kura untuk menyerang satu musuh di saat yang bersamaan. 

Setiap kura-kura juga nantinya akan mempunyai sebuah serangan spesial yang di tandai dengan tombol lambang senjata yang mereka gunakan masing-masing, dimana terletak berjejer di bawah layar. Bahkan mereka juga mempunyai sebuah serangan spesial kombinasi yang sangat keren. Yang akan terkesan dahsyat sekaligus ramai saat di keluarkan.

Ups, ada satu fitur yang tak kalah kerennya dari semua yang saya jelaskan di atas. Kita bisa menemukan sebuah kostum di berbagai portal yang kita kunjungi. Kostum tidak hanya membuat penampilan kura-kura ninja kita menjadi tampak keren dan gahar. Tapi kostum juga mempunyai efek bagi si pemakainya. Dengan kostum, serangan spesial karakter juga akan berubah. 

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

TMNT Portal Power apk + obb
"Pukul, tendang, dan tertempur dengan
 grup dan kontrol yang unik"

TMNT Portal Power apk + obb
"Bertempur melintasi 5 dunia dan dimensi baru"

TMNT Portal Power apk + obb
"Bertarung dengan foot clan, Shredder,
 dan musuh lainnya"


TMNT Portal Power v222
        apk -> download <-   16mb
mod apk -> download <-   16mb
        obb -> download <- 270mb
*Mod: Unlimited Life*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe