Valiant Hearts The Great War

Kali ini saya akan membagikan game puzzel buatan ubisoft yang bernama valiant hearst the greay war,yang bercerita tentang perang dunia 1,dalam game ini pemain akan di sajikan 4 sudut karakter dalam game tersebut,banyak nilai positif yang bisa di ambil dari game ini
Deskripsi:
Benamkan diri Anda dalam kisah menyentuh empat pahlawan tanpa tanda jasa tersapu oleh Perang Dunia 1 dalam novel grafis ini unik interaktif yang menggabungkan aksi, teka-teki dan petualangan.

Valiant Hati: Perang Besar adalah 4 bagian, permainan episodik terinspirasi oleh surat dari Perang Dunia 1. episode tambahan tersedia sebagai multipack atau individu di-app pembelian.

BERMAIN A GRAPHIC NOVEL
Sebuah game petualangan emosional disampaikan dengan nada yang unik dan gaya seni.

Sebuah MIX EKSPLORASI, TINDAKAN dan teka-teki
Pindahkan ke dalam tindakan dan membantu pahlawan Anda bertahan Perang Besar dengan memecahkan teka-teki atau menyelinap melalui garis musuh ...

IKUTI KISAH INI HEARTS Valiant ...
Hilang dalam labirin parit, bermain masing-masing karakter ini dan membantu seorang prajurit muda Jerman menemukan cintanya! Semua dari mereka akan dibantu oleh pendamping anjing setia mereka, Walt.

Menghidupkan kembali BESAR WAR
Cerita fiktif ini membawa Anda kembali ke lokasi WW1 terkenal, meninjau kembali pertempuran bersejarah di Front Barat, seperti Pertempuran Marne atau Pertempuran Somme!

Berinteraksi dengan SEJARAH
Dalam kemitraan dengan Apocalypse Perang Dunia 1 dan Misi Centenaire 14-18, belajar lebih banyak tentang Perang Besar melalui artikel sejarah dan membaginya dengan teman-teman.
Size 910 mb
Status : offline
Gender puzzel,adventure
Nah ,sedikit penampakan game



Nah,ini yang di tunggu
Link Download

Cara instal
1.download apk
2.instal apk
3. Hapus lisensi game pakai lucky pather,kalau gak tau cara nya nih,Link tutorial nya(no root)
4.download data game lewat apk
5.buka game dan mainkan

Kalau ada link rusak dan lain-lain silahkan komentar