Infinite Tanks apk + obb



Infinite Tanks apk + obb


Atypical game semakin menguatkan tajinya, setelah kemarin developer ini mengeluarkan sebuah game survival dengan grafis yang tiada duanya Radiation Island, kali ini menyapa player dengan game dengan grafis yang tidak kalah memukaunya dengan tema pertempuran Tanks berjudul Infinite Tanks. Tidak hanya dengan grafisnya yang sangat memukau, tapi gameplay dari game ini juga sangat menarik. Menarik karena punya kontrol bagus dan mudah, dengan pertempuran seru menggunakan berbagai macam persenjataan berat dan fitur costumisasi yang sangat banyak.

Sedikit bingung melabeli game ini dengan label apa, karena game bisa dimainkan offline, tapi segala jenis fitur hanya bisa di aktifkan saat kita sedang online, dan sayang nya itu termasuk fitur untuk save game dan memperoleh EXP. Layaknya game yang di keluarkan oleh Atypical game, developer yang juga mengeluarkan game pesawat Sky Gambler ini membuat grafis game ini begitu "wow!!! Bisa di katakan jika Atypical akan menjadi pelopor game-game dengan grafis yang menyamai game konsol, dengan fitur-fitur yang sama komplexnya. Hehee pinginnya si nantinya, game mobile bisa berjalan seimbang dengan game konsol. Tidak bisa di bantah jika sektor mobile mempunyai potensi keuntungan yang sangat tinggi untuk di bidik.

Yups, grafis dengan latar lingkungan dan pemandangan yang sangat bagus. Efek ledakan yang sangat keren ketika kita berhasil menghancurkan tank lawan, serasa realistik. Dukungan kontrol yang nyaman dan mudah di pahami membuat game ini begitu adiktif untuk dimainkan. Layaknya mejalankan karakter di game, tank di kendalikan dengan virtual analog di sebelah kiri, dengan aim di kanan layar. Player harus jeli melihat peta untuk dapat dengan tepat mengetahui posisi musuh berada. Karena dengan begitu kita dapat dengan mudah membidiknya dari kejauhan tanpa khawatir terdeteksi. Karena mempunyai jarak jangkauan serang yang lumayan jauh, saya kira itu adalah cara efektif untuk berhadapan dengan kelompok musuh.

TESTING: Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

PERHATIAN!!! Game yang membutuhkan spesifikasi hh yang tergolong cukup tinggi. Paling tidak HH dengan GPU Adreno 320 dengan ram 2gb'an agar bisa dimainkan dengan lancar.


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Infinite Tanks apk + obb
"Campaign yang epic"

Infinite Tanks apk + obb
"Membangun tanks milikmu sendiri"

Infinite Tanks apk + obb
"Pertempuran yang dahsyat"


Infinite Tanks v1.0.2
apk + obb = 1.7gb
-> download <-
-> download <-
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe