The Dark Knight Rises apk + data (Marshmallow Support)



The Dark Knight Rises apk + data (Marsmallow Support)


Game mobile dengan kualitas yang cukup baik, dengan cerita yang mirip dengan movienya, walaupun dengan beberapa tambahan untuk membuat gamenya cukup panjang dan layak di mainkan. Akan ada 25 misi yang harus player jalani yang terbagi dalam 6 chapter dan 3 misi dalam free roaming. Free roaming adalah memberikan player keleluasaan untuk mengeksplorasi kota tanpa mengikuti jalan cerita utamanya. Jadi bisa dikatakan free roaming adalah istilah lain dari open world. "Jangan tanya itu open world apa ? karena kalo kagak tahu berarti *kampungan* :v hehehe just kidding guys".

sistem pertarungan di game ini juga tergolong sederhana, karena hanya punya satu tombol action saja untuk melakukan combo yang harus di pencet berulang-ulang. Gerakan Batman juga terlihat natural dengan banyak variasi sehingga sangat seru dan nyaman untuk d mainkan. Lewat game ini, player bisa mencoba gadget-gadget seperti batarang atau bat pot senjata legendaris manusia kelelawar. 

The Dark Knigth juga mempunyai sistem leveling di mana setiap player naik level, player dapat mengupgrade bagian-bagian gadget untuk bertambah kuat. Ada 3 bagian utama yang dapat di upgrade, pertama gadget tentunya, misalkan menaikan range  batarang dan memperkuat pistol utama Batman. Yang kedua adalah upgrade kendaraan yaitu bat pot dan the bat yang super keren. Yang terakhir adalah upgrade karakter yang meliputi armor, attack dan lain-lain. Semua upgrade ini membutuhkan SP yang akan player dapatkan setiap naik level, kecuali bagian upgrade karakter ada beberapa bagian yang menggunakan gold.

TESTING: Xiaomi Redmi 4 Prime Marsmallow


REQUIRED: Android OS 2.2 And Up


"Misi yang menyenangkan"


The Dark Knight Rises apk + data (Marsmallow Support)
"Battle yang mudah dan seru"


"Grafis yang bagus"



The Dark Knight Rises v1.56
apk + data = 773.2mb
-> download <-
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe