Lord of The Fallen apk + obb


Lord of The Fallen apk + obb


Mungkin banyak player berharap jika genre game ini adalah game petualangan action RPG layaknya yang keluar di PC, PS4 dan Xbox One. Sorry guys, kalian harus merasa kecewa layaknya saya. Alih-alih membuat gameplaynya layaknya yang keluar di konsol, walau harus rela jika terjadi penurunan grafis. Developer malah membuat gameplaynya jadi semacam Infinity Blade atau horn. Tapi sangat berbeda dengan Horn yang masih ada unsur petualangannya, game ini sama sekali tidak ada unsur petualangannya, game hanya berjalan secara linier. Player harus menghadapi satu persatu musuh yang menghadang.

Tapi, game ini mempunyai grafis yang memukau, serta desain karakter yang gahar dan keren. Akan ada tiga karakter yang akan player mainkan nantinya, dengan satu karakter wanita yang cantik nan sangar. Satu karakter di awal permainan dan dua lainnya akan player dapatkan setelah menyelesaikan beberapa chapter. Setiap karakter mempunyai senjata, combo, dan gerakan spesial yang berbeda-beda. 

Soal kecepatan player dapat memilih Yetka karakter wanita di game ini, dengan menggunakan dual bladenya, si Yetka dapat mengantisipasi serangan musuh lebih cepat. Untuk kekuatan, player bisa memilih Kaslo, tapi orang tua ini bergerak lebih lambat dari pada karakter lainnya. Dan untuk karakter yang dari awal akan player pakai, Harkyn adalah karakter yang simbang dalam kecepatan dan kekuatan.

Bicara soal musuh, saya akui musuh dalam game ini mempunyai desain yang tidak kalah kerennya dengan karakter yang kita mainkan. Keren dalam arti sebagai musuh, dimana punya tampang layaknya monster menyeramkan dan terlihat sangat berbahaya. Bisa dikatakan musuh memiliki tampang yang mengintimidasi dari pada kekuatannya hahaha. Banyak pilihan kustomisasi untuk karakter, armor, senjata yang terdiri dari 2 jenis untuk tiap karakter, sarung tangan dan lain sebagainya. Meski mempunyai sistem gameplay seperti Infinity Blade, tapi game ini mempunyai banyak fitur, grafis yang memukau, dan desain tiap karakter termasuk musuh yang sangat keren.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Lord of The Fallen apk + obb
"Desain karakter yang keren"

Lord of The Fallen apk + obb
"Kustomisasi karakter"

Lord of The Fallen apk + obb
"Grafis yang memukau"


Lord of The Fallen v1.1.2
apk + obb = 1.0gb
-> download <-
-> download <-
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe