Real Steel HD apk + obb



Real Steel HD apk + obb


Game fighting yang terinspirasi dari sebuah film Hollywood dengan judul yang sama. Dengan tema yang sama juga, yaitu tentang pertarungan robot di masa depan layaknya pertandingan pada olah raga tinju. Kontrol dalam game sangat mirip dengan skema game fighting versus yang biasanya di pakai pada konsol, dimana sisi kiri tersedia pad untuk menggerakkan karakter, sedangkan tersedia empat tombol aktion di sisi sebelah kanan layar.

Gerakan kombinasi di tombol sisi kanan, akan membuat robot yang kita kendalikan mengeluarkan gerakan kombo yang sangat keren, saya sampai terpukau melihatnya. di luar perkiraan saya. Tersedia cukup banyak karakter robot di game ini, yang sayangnya sebagian besar lainnya masih terkunci dan hanya bisa di tembus dengan fitur IAP gamenya. Fitur juga lumayan banyak. Player bisa mengkombinasikan bagian-bagian dari robot yang berbeda untuk menciptakan sebuah robot yang unik dan bahkan lebih kuat. Bukan hanya tampilannya, tapi juga akan mengeset gerakannya, hingga gayanya saat memasuki arena pertandingan. 

Sebenarnya game ini adalah sebuah game offline yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet sama sekali, bahkan player bisa melakukan sebuah pertandingan robot lewat koneksi wifi dan bluetooth di androidnya. Mungkin ada beberapa fitur yang hanya bisa dimainkan dengan akses internet, tapi saya tanpa adanya akses pada fitur tersebut juga tidak mengurangi keasyikan gameplaynya.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Real Steel HD apk + obb
"Bangun robotmu sendiri"

Real Steel HD apk + obb
"Multiplayer dengan bluetoorh atau wifi"

"Gameplay seru dengan fitur yang banyak"


Real Steel HD v1.35.5
        apk -> download <-   35.8mb
mod apk -> download <-   36.3mb
        obb -> download <- 398.7mb
Mod apk: Banyak robot yang sudah terbuka.

Real Steel HD v1.35.5
        apk -> download <-   35.8mb
mod apk -> download <-   36.3mb
        obb -> download <- 398.7mb
Mod apk: Banyak robot yang sudah terbuka.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe