Nova 2 apk + data


Nova 2 apk + data


Nemu juga game nova 2 yang work di android Lollipop. Sudah lama saya mencarinya. Tapi bukan untuk memainkannya, melainkan untuk melengkapi postingan game series Nova dan kebetulan banyak player yang ingin memainkannya. Grafis sudah sangat lumayan untuk ukuran game lawas, meski kalah jauh dari Nova 3 yang lebih baru. Tapi game ini punya area dan cerita yang lebih menjanjikan. Karena pada dasarnya ini adalah sebuah game series, maka akan sangat seru jika player Nova3 juga bisa memainkan juga prequelnya. Dimana kisah dari petualangan pahlawan perang Kal Wardin di mulai.

Terus terang saja, saya hanya memainkannya sebentar karena buru-buru saya mau buat postingan. Saya sangat yakin jika versi game yang saya temukan ini sangat kompatible dari pada yang banyak terdapat di google, karena saya sudah mencobanya sendiri dari puluhan kali download. Lancar di android Lollipop, fix multitouch, dan menu bisa terbuka. Makanya saya berani mempostingnya meski mungkin hanya kompatible untuk android dengan GPU Adreno. GPU lain belum bisa tes karena tidak punya HHnya.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Nova 2 apk + data
"Melawan robot raksasa"

Nova 2 apk + data
"Pertempuran yang seru"

Nova 2 apk + data
"Jenis musuh yang beragam"


Nova 2 v1.0.2
(Fix multitouch, Lollipop, Adreno)
apk -> download <-   12mb
obb -> download <- 445mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe