N.O.V.A. Legacy apk



NOVA Legacy apk


Game terbaru dari NOVA series, yang ternyata di luar perkiraan saya atau mungkin beberapa player yang memainkannya. Di bayangan saya, game ini adalah lanjutan dari Nova 3. Merupakan sebuah game HD dengan ukuran jumbo serta fitur yang lebih heboh dari NOVA 3. Ternyata dugaan saya salah, jauh sekali. Karena game ini bukan lanjutan dari NOVA 3, tapi merupakan remaster dari NOVA 1. Dan game ini mempunyai ukuran yang sangat kecil untuk sebuah game dengan grafis yang lumayan bagus. Cuman download dari PlayStore sebesar 20mb dengan ukuran full size cuman 258 mb. 

Surprise? iya. Secara keseluruhan gameplay Legacy sangat menjanjikan, menarik dan seru. Untuk urusan grafis, jika ada yang bilang grafis NOVA 3 lebih bagus, ya wajarlah. Ukurannya saja beda jauh, dan inilah yang membuat saya juga penasaran. Kenapa gameloft tidak membuat game seperti NOVA 3 atau malah di atasnya ya? Kenapa malah membuat game freemium dengan ukuran minimalis. Menurut saya dengan otak saya yang jauh dari kata pintar ini Hehehe. Gameloft cuman mau mengetes dan menyasar para player yang menyukai tipikal game Casual, Sebuah game yang simple, ukuran kecil dan punya gameplay yang seru. 

Saya kira mudah saja developer sekelas Gameloft membuat game labih dari NOVA 3, tapi semuanya juga tergantung dari yang namanya pasar. Mungkin bagi mereka saat ini adalah hal yang tepat untuk merilis game semacam NOVA Legacy. Alih-alih kecewa, karena tidak mengeluarkan game super HD layaknya NOVA 3. Saya justru merasa Suprise dengan tampilan, fitur, ukuran, grafis dan gameplay dari game ini. Sangat seru dan menarik, mengingatkan saya akan game NOVA 1 meski dengan seting yang berbeda.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up







Links silakan menuju langsung ke PlayStore 
-> NOVA Legacy <-

Ternyata ada beberapa teman di FB yang ngeluh di PlayStorenya ini game tidak kompatible. Nih saya upload'in file apknya untuk teman-teman dengan masalah serupa. 

N.O.V.A. Legacy v1.0.6
apk -> download <- 24mb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Jangan kaget saat pertama memainkan game ini loading game berlangsung cukup lama. Jangan khawatir, itu hanya saat pertama kali main. Karena game sedang mengekstrak data hingga 200'an mb. Dan untuk selanjutnya, loading game berlangsung cepat.
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe