Eve Special Force apk + data



Eve Special Force apk + data


Adalah sebuah game 3rd person hack n slash dengan gameplay yang sangat seru. Ukurannya juga lumayan kecil, yakni hanya download sebesar 70 mb, tapi punya gameplay serupa dengan Implosion Never Lost Hope. Terus terang saja, game ini saya temukan di Play Store. Iseng buka PlayStore pagi tadi, download aplikasi dan beberapa game nggak jelas dan hanya satu game ini yang masih saya mainkan dan posting hari ini. Dan kerennya IAP game ini bisa di tembus dengan Lucky Patcher, dan hanya dengan mengcopy data gamenya ke HH lain, maka gem dan money gamenya juga turut serta. Jadi player non root pun bisa menikmati mod money dan gem dari game ini.

Cerita dalam game:

Di masa depan tepatnya pada tahun 3029, inti bumi telah rusak akibat pembangunan yang berlebihan. PBB menemuan sebuah alat untuk menjaga keseimbangan dari bumi. Tapi sayangnya mesin ini memerlukan sebuah energi yang sangat besar dan banyak, sehingga manusia perlu mengeksplorasi luar angkasa untuk mendapatkan sumber energi ini, Tapi di sebuah tambang pada planet Z terjadi penyerangan yang dilakukan oleh alien Zerg, dan kontak dengan tambang tersebutpun terputus dengan bumi. Lalu ESF di perintahkan menuju planet Z untuk mencari korban yang selamat dan sekaligus memusnahkan para penyerang di tambang tersebut.

ESF atau Eve Spesial Force, adalah unit satuan pasukan khusus yang sangat terlatih untuk menghadapi ancaman semacam ini. Tubuh pasukan ini  telah di modifikasi untuk menangani semua jenis kasus yang extreme.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop dan Xiaomi Redmi 4 Prime Marsallow.


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Eve Special Force apk + data
"Gameplay yang seru"

Eve Special Force apk + data
Efek spesial skill yang keren"

Eve Special Force apk + data
"Tampilan grafis yang tergolong bagus"


Eve Spesial Forces v1.4
         apk -> download <-  70mb
mod data -> download <- 144kb
*Mod: Much Money And Gem*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual). Tanpa data sebenarnya bisa dimainkan. Data cuman berfungsi untuk mengaktifkan mod money dan gem dari game ini. Khusus android Marshmallow di perlukan juga perizinan aplikasi untuk mengaktifkan modnya.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe