Modern Combat Sandstorm HD apk + data



Modern Combat Sandstorm apk + data


Pelengkap seri Modern Combat di blog saya. Adalah sebuah awal dari seri game FPS populer di android. Lengkap sudah serial game Modern Combat di blog saya, hehee. Terus terang saja, baru kali ini saya memainkan game ini. Mungkin saya pernah download, tapi karena pengetahuan saya tentang instal game dan android sangat terbatas, saya menghapusnya karena tidak bisa saya mainkan di HH saya waktu itu. Dan hingga saat ini saya masih mencari game Shadow Guardian yang bisa dimainkan di HH dengan OS Lollipop.

Entah kenapa, awal mula game ini hingga seri ketiga selalu di awali dengan naik Helicopter. Mungkin karena identik dengan kendaraan yang harus di pakai angkatan bersenjata untuk ke daerah konflik yang paling efektif. Grafis di game awal ini terbilang cukup bagus, dengan padang pasir sebagai area di awal chapter. Terus terang saya cukup kesulitan memainkan game ini, karena reflek jari untuk berjalan dan mengarahkan pandangan, yang hasilnya FC karena saya tidak sengaja menyentuh layar dengan kedua jempol saya.

TESTING: Samsung Galaxy J5


REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Modern Combat Sandstorm apk + data
"Grafis lumayan, asal tidak di bandingkan
 dengan MC3 & 4"

Modern Combat Sandstorm apk + data
"Misi dan gameplay yang menantang"

Modern Combat Sandstorm apk + data
"Jalan cerita yang seru"


Modern Combat Sandstorm HD v3.4.2
(Adreno, Fix Multitouch dan support Lollipop)

 apk -> download <-     7mb
data -> download <- 162mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet untuk mendownload data sekitar 63mb dan verifikasi file. atau mungkin juga tidak, karena tergantung HHnya.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe