Grand Theft Auto : Sand Andreas Mod GTA 5 apk + obb + data



Grand Theft Auto : Sand Andreas Mod GTA 5 apk + obb + data


Game action open world yang di kembangkan oleh developer game terkemuka Rockstar Nort. Berlatar belakang pada negara bagian fiktif yang bernama San Andreas. cerita berlangsung pada tahun 1992 berkisar pada anggota gank bernama Carl"CJ"Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah kematian ibunya karena di tembak oleh kawanan gank yang bernama Ballas. Di kampung halaman tersebut itulah player berpetualang, untuk membalaskan dendam kematian ibunya. 



Gameplay di buat dengan mode third person dan open word. Dimana player bisa berlari, sprint, berenang dan mengendarai berbagai macam kendaraan termasuk mobil, bus, perahu, pesawat, holycopter, sepeda motor bahkan tank. Pengaturan tombol-tombol mencuri mobil, mengganti radio, berlari, mengganti kamera, hingga tombol pausepun sudah diletakkan secara matang sehingga nyaman untuk dipakai dilayar sentuh. Grafis di game ini terbilang memuaskan, mampu menampilkan warna yang tajam, model karakter yang bagus, dan kualitas shadow yang mendetail.

Postingan ini saya buat terpisah dengan GTA SA pada postingan yang lain karena file apk dari game ini telah di modif untuk bisa di pasangi oleh mod GTA 5 dan sudah terisi cheat dari Cleo. Tapi pada dasarnya game ini adalah GTA SA v1.08 pada umumnya. Jadi player bisa memainkan game GTA SA seperti biasanya, atau memasanginya mod GTA 5 untuk sedikit meningkatkan grafisnya. Agar merasakan sensasi layaknya bermain game GTA V di android. Beberapa area mungkin akan tampak berbeda dan lebih bagus. Tapi tentu saja juga menambah ukuran gamenya menjadi lebih besar.

TESTING: Xiaomi Redmi 4 Prime Marsmallow

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Free Download Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + data
"player bisa mengendarai motor"



GTA SA v1.08
apk mod -> download <- 21mb
        obb -> download <-    2gb
Keterangan: Mod Cleo dan bisa di pasangi mod GTA 5

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

TAMBAHAN: 
Mod GTA 5
data -> download <- 605mb

Tutorial: Extract file mod GTA 5 dan taruh di Internal/ android/ data/ di sini

Grand Theft Auto : Sand Andreas Mod GTA 5 apk + obb + data
"Termod Cleo"

Grand Theft Auto : Sand Andreas Mod GTA 5 apk + obb + data
"Grafis yang menjadi lebih bagus"

"Cocok untuk bersenang-senang"

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe