Way of The Dogg apk + obb



66Way of The Dogg apk + obb


Adalah sebuah game Rythm dengan scene pertempuran yang sangat seru. Nuansa action perkelahian adalah hal yang menarik dalam game ini, dengan balutan musik dari Snoop Dogg yang unik. Seperti halnya game Rythm pada umumnya, gameplay dalam game ini adalah membuat ketukan tepat sesuai dengan ritme musiknya. Yang berarti harus mengikuti dan mentap titik-titik atau kadang menswipe arah panah yang ada dalam game. Setiap gerakan akan membuat karakter utama bisa menyelesaikan pertempurannya dan meneruskan progges cerita yang ada. 

Dalam game, player akan berperan sebagai seorang petarung tak terkalahkan bernama America Jones yang di kenal dengan nama AJ. Tapi segalanya berubah pada suatu malam ketika dia di kalahkan telak oleh seorang petarung dengan nama Angel Face dan Sierra pacarnya meninggal di pelukannya karena melindunginya dari Angel Face. Bertekat untuk membalas dendam dan membawa kedamaian di kota bermasalah ini, AJ mendatangi kuil guna berlatih dengan Snoop Dogg. Dan mengikuti jalannya. Way of The Dog.

Salah satu game lama favorit saya, yang herannya saya lupa untuk mempostingnya di blog. Hingga saya iseng untuk membuka salah satu Hardisk external saya, dan game ini ada di sela-sela file game ps3. Dan syukurnya game ini bisa dimainkan di android dengan OS Lollipop, dengan memainkannya di Samsung galaxy J5 saya. Ada banyak file game lawas sebenarnya, beberapanya tidak bisa dimainkan di J5 karena OS Lollipop, beberapanya belum saya coba.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


66Way of The Dogg apk + obb
"Sosok Snoop Dogg di game ini adalah
 seorang master di sebuah kuil"



66Way of The Dogg apk + obb
"Tap titik di saat yang tepat"


66Way of The Dogg apk + obb
"kadang juga slide"

Way of The Dogg v1.0.0
apk -> download <-     7mb
obb -> download <- 220mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe