Door Kickers apk + obb



Door Kickers apk + obb


Adalah sebuah game militer strategi yang lumayan seru dan menantang. Player akan menjalani berbagai misi sebagai pasukan khusus untuk melumpuhkan para penjahat dalam sebuah area. Ada tiga mode yang bisa player pilih dalam game ini, pertama adalah single mission, yaitu mode dimana player akan menjalani sangat banyak misi dalam official mision. Dengan area dan tingkat kesulitan yang beragam. Lalu yang kedua adalah Campaign mode, yaitu mode dimana player akan menjalani serangkaian misi berdasarkan dengan cerita dalam gamenya. Tapi sayangnya saya tidak bisa mencobanya, karena untuk membuka misi ini, squad kita harus berada dalam level 6.

Mungkin player perlu membiasakan diri dengan jenis gameplaynya. Player akan mengendalikan 2 orang pasukan khusus dalam sebuah area. Musuh tidak terdeteksi dalam game ini, kecuali saat terlihat oleh jangkauan jarak pandang pasukan yang kita kendalikan. Jadi lumayan terkesan real, dan kita harus mengira-ngira dimana musuh berada dan membuat serangan kejutan. Dan terus terang saja, saya sering salah menaruh posisi mereka hingga akhirnya malah terkena tembakan dari musuh. Hingga saya tahu strategi yang bagus untuk membantai musuh satu persatu, yaitu dengan cara menaruh posisi mereka di samping kiri dan kanan sebuah pintu. Kesuksesan menyelesaikan misi akan di ukur dengan banyaknya bintang yang kita dapatkan.

TESTING: Samsung Galaxy J5


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Door Kickers apk + obb
"Memilih taktikmu"

Door Kickers apk + obb
"Pimpin timmu"

Door Kickers apk + obb
"Unlock senjata dan perlengkapan item"


Door Kickers v1.0.63
        apk -> download <-   24.8mb
mod apk -> download <-   24.8mb
        obb -> download <- 404.2mb
*Mod: Unlocked*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe