The 3rd Birthday iso



The 3rd Birthday iso


Adalah sebuah game petualangan TPS yang sangat keren dari sudut manapun untuk game PSP. Dari gameplay seru, grafis memukau, dan cerita yang sangat menarik. Cuman sayangnya, game sebagus ini tidak di port di android, tapi teman-teman dapat memainkannya dengan lancar di android kesayangan kalian dengan emulator PPSSPP. Jangan remehkan emulator ini, berkat seseorang di grup facebook, saya jadi tahu jika ada sistem kombo key di emulator ini. Yang tentu saja, fitur tersebut sangat membantu saat ada game yang sangat keren seperti ini, tapi punya skema kontrol yang ribet untuk di pencet dan di terapkan di emulator. Jadi sekarang, worth it banget dah, kalau game ini di mainkan di android kalian.

Terus terang saja, saya sudah menamatkan game ini di pspnya langsung, dulu belum keluar emulator semacam ini di PC ataupun di HP. Jikapun tahu, mending saya beli yang lain, hahaha. Jadi saya cukup tahu, game-game PSP yang keren dan banyak yang sudah saya mainkan. Dan menurut saya, game ini adalah salah satu game terkeren yang pernah keluar di konsol portable besutan Sony ini.

Dalam game, player akan berperan sebagai Aya Brea, player PS1 yang pernah memainkan game Parasite Eve pasti sangat familiar dengan nama ini. Tokoh sama dengan dunia yang sama, tentu saja. Karena ini adalah sequel dari game tersebut tapi dengan nama yang berbeda. Saya saja baru tahu setelah beberapa saat memainkannya. Karena minim sekali informasi game ini punya keterkaitan dengan game Parasite Eve.

Seperti yang sudah saya bahas di atas, player harus menggunakan sebuah fitur tombol kombinasi agar dapat dimainkan dengan nyaman. Karena tombol untuk membidik musuh adalah tombol L1 dan menembak adalah R1, Jadi akan sangat ribet jika player harus menembak musuh, sembari berlari menghindari serangannya. Karena di perlukan 3 tombol untuk melakukannya, yang sayangnya sangat ribet jika di terapkan pada sebuah emulator, jika player tidak mempunyai kontroler tambahan. Punya stikpun kagak mungkin kan di bawa ke manapun.


The 3rd Birthday iso
"Fitur overdrive game ini"

The 3rd Birthday iso
"Gameplay dan grafis yang keren"

The 3rd Birthday iso
"Angka 2 adalah kombinasi key
 antara L1 dan R1"



The 3rd Birthday (Eur Iso)
part 1 - 400mb
part 2 - 400mb
part 3 - 400mb
part 4 -   11mb

Extract dan mainkan dengan emulator PPSSPP di android kesayangan kalian, jika belum ada. bisa ke -> sini <-

Thanks telah mampir di blog cuvu saya.