Assassin's Creed: Bloodlines iso



Assassin's Creed: Bloodlines iso


Assassin Creed yang hadir di PSP, dengan grafis yang lumayan keren dan gameplay serupa dengan versi konsolnya, dimana player harus berperan sebagai seorang assassin, dan menghabisi targetnya secara sembunyi-sembunyi. Harusnya si gitu, tapi tidak jarang kita akan ketahuan musuh dan terpaksa menghadapinya secara langsung dan di keroyok. Game yang suka dimainkan oleh kakak saya, dan sekarang dialah yang membawa PSP saya saat ini, hehee. Karena sudah tidak saya mainkan, mungkin karena sudah bosan. Alasannya game-game android mulai bermunculan dengan grafis dan gameplay yang kadang lebih keren.

Mungkin game ini bisa di jadikan altenatif bagi player yang tidak begitu menyukai game Assassin Creed di android. Bukannya game Assassin Creed versi android tidak bagus. Sangat bagus malahan, tapi full online. Beberapa player lebih menyukai game offline dengan berbagai alasannya, termasuk saya. Karena membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk terhubung dengan servernya.

Saya menjamin game ini sangat nyaman dimainkan di android dengan emulator PPSSPP. Karena fitur key kombinasi, hehehe. Dengan fitur ini saya mengkombinasikan tombol R1+x+arah untuk membuat Altair berlari dan melompat antar objek dengan lebih mudah. Kemudian saya memanfaatkan fungsi ini untuk dapat dengan mudah menggerakkan kamera. Sehingga saya tidak perlu susah-susah mengkombinasikan tombol L1 dengan Tombol kotak, segitiga, x dan bulat. Jadi fitur ini mempunyai efek membuat permainan menjadi lebih nyaman. walau tombol-tombol tersebut agak mengganggu pemandangan pas gameplaynya.


Assassin's Creed: Bloodlines iso 
"Grafis dan gameplay bagus"

Assassin's Creed: Bloodlines iso
"Mengintai dan membantai musuh"

"Tombol key kombinasi untuk kenyamanan
kontrol saat gameplay"


Assassin's Creed: Bloodlines iso
Part 1 - 400mb
Part 2 - 116mb


Extract file di atas sampai menjadi .iso. Lalu mainkan dengan emulator PPSSPP.