Rochard apk + obb


Rochard apk + obb


Perhatian!!! Game yang hanya bisa dimainkan dengan kontroler tambahan, yang untungnya juga termasuk stik PS3, karena saya hanya punya kontroler ini. Anggap saja saya asal download karena share dari seseorang di Facebook, yang ternyata harus dimainkan dengan kontroler tambahan, Tapi berkat game ini juga saya jadi tahu jika ternyata game Modern Combat 4 dan BIA 3, bisa di mainkan menggunakan stik PS3 secara langsung, tanpa perlu repot-repot mapping tombolnya. Terima kasih untuk game ini hehee.

Game ini sendiri adalah sebuah game platformer dengan puzzle memindahkan objek agar dapat melanjutkan petualangan ke area selanjutnya. Game ini punya grafis yang lumayan bagus, dengan tampilan grafis 3D yang sangat keren. Saya sebenarnya salah mengira genre game ini saat mendownload, karena berdasarkan ss di web yang saya download seolah-olah game ini adalah sebuah game horizontal shooter, karena karakter utamanya memegang senjata api, yang ternyata setelah saya memainkannya adalah sebuah alat untuk memindahkan objek. Tapi siapa tahu juga, karena saya hanya menyelesaikan chapter pertama game ini.

Game ini punya jalan cerita yang melatar belakangi seluruh petualangannya. Dengan banyak karakter yang terlibat di dalamnya. Yang sayangnya saya tidak bisa menjelaskanya karena saat itu lagi sibuk mencari stik saya yang berserakan di sembarang tempat hehee. tahu-tahu sudah kelar tuh scene awal game. Langsung masuk gameplay, koneksikan stik ps3 dan mengatur konfigurasi HH ke stik ps3 saya bisa menggerakkan karakternya, memindahkan objek dan melompat. 

TESTING: Samsung Galaxy J5

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Rochard apk + obb
"Adanya latar belakang cerita"

Rochard apk + obb
"Area 3D dengan grafis yang bagus"

Rochard apk + obb
"Di perlukan kontroler tambahan untuk 
dapat memainkannya"


Rochard v1.50.48
apk -> download <-   15mb
obb -> download <- 607mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan kontroler dengan HH.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe