Hot Wheels Race Off apk


Hot Wheels Race Off apk


Adalah sebuah game racing dengan gameplay ala Drag Race, dimana player hanya akan memencet tombol gas untuk melaju dan rem untuk mengerem memperlambat laju mobil. Tapi player juga di tuntut untuk menyeimbangkan mobil di lintasan dengan tilt kontrol. Mobil yang terbalik akan membuatnya meledak, yang otomatis akan mendiskualifikasi player dari pertandingan dan memenangkan lawan. 

Sesuai judulnya Hot Wheel akan mengusung sederetan mobil futuristik yang sangat keren dan imajinatif dengan lintasan yang mirip permainannya. Di mana ada lintasan berputar dan lompatan khas mobil-mobilan Hot Wheel. Jujur saja, ini adalah sebuah game yang sulit bagi saya. Karena sangat jarang bagi saya untuk mencapai finist. Mengatur keseimbangan adalah kesulitan tersendiri, tapi terlalu hati-hati juga bukan merupakan sebuah hal yang bagus. Karena akan tertinggal dari musuh.

Catatan: Game ini memang sudah di mod, tapi perlu koneksi internet untuk mengaktifkan modnya. Mod akan aktif dengan fitur cloud save saat kita terhubung di internet. Tapi meski dengan mod, tidak akan banyak mempengaruhi gameplay, karena tetap sulit. tapi mungkin akan mempengaruhi keseluruhan gamenya, karena semua misi kelihatannya sudah terselesaikan, dengan semua mobil terupgrade max. Mod yang membuat permainan jadi tidak menarik dalam game dengan genre tertentu. 

TESTING: Samsung Galaxy J5

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Hot Wheels Race Off apk
"Aksi stunt"

Hot Wheels Race Off apk
"Balap"

Hot Wheels Race Off apk
"Track lompatan khas mainan Hot Wheels"


Hot Wheels Race Off v1.0.4666
mod apk = 79.7mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-
*Mod: Much Gem dan upgrade max*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
  4. Aktifkan mod dengan koneksi internet lewat cloud save.
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe