N.O.V.A apk + data



N.O.V.A apk + data


Nova, adalah sebuah game FPS lawas buatan Gameloft, yang saya yakin banyak yang tahu, karena memang game ini sangat di kenal oleh player game android. Bisa di pastikan game ini hadir di awal-awal lahirnya smartphone dengan sistem operasi si robot ijo. Beberapa saat ada yang menshare beberapa game besutan gameloft ini di grup yang saya ikuti. Dengan isi postingan yang "katanya" bisa dimainkan di android dengan OS Marsmallow. Salah satunya adalah game Nova ini, yang ternyata memang bisa saya mainkan di android J5 saya Lollipop. 

Namun sayangnya, seperti halnya rata-rata game lawas yang di keluarkan gameloft, game ini tidak suport multitouch untuk android dengan OS masa kini. Game ini langsung FC saat saya menyentuhkan dua jari saya di layar HH saya. Padahal saya sudah mendownload yang untuk all GPU dan "katanya" multi touch. Tapi bagus juga, jadi ada game untuk di coba dan di buatkan postingannya. Setidaknya masih bisa dimainkan meski terasa kurang nyaman untuk HH dengan OS masa kini, karena menghindari 2 sentuhan secara bersamaan di layar androidnya. Hingga saya mendapatkan links lain yang benar-benar multitouch di android dengan OS Lollipop.

Cerita dalam game inipun mengambil kisah tentang peradaban manusia di masa depan. Saat dimana umat manusia terpaksa membuat koloni di luar angkasa karena tinggal di bumi pada saat itu adalah sebuah hal yang mustahil. Karena bencana alam yang mengakibatkan kerusakan atmosferdi bumi. Kehidupan yang tenang umat manusia sebagai koloni di luar angkasa harus berakhir saat mereka berusaha membuat satelit baru di luar angkasa. Pada saat bersamaan umat manusia kedatangan seorang tamu tak di undang yang berniat mengambil alih seluruh koloni.

TESTING: Samsung Galaxy J5


REQUIRED: Android OS 2.0 And Up


N.O.V.A apk + data
"Area hutan yang keren"


N.O.V.A apk + data
"Gameplay yang seru"


N.O.V.A apk + data
"Grafis tidak kalah dengan game masa kini"



N.O.V.A HD v4.0.5
(Fix Bug FC multitouch)
 apk -> download <-   11mb
data -> download <- 191mb

N.O.V.A HD v4.0.5
(Bug FC multitouch) <- jangan di download
 apk -> download <-     9mb
data -> download <- 194mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Nyalakan data saat pertama kali memainkannya untuk verifikasi file.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe